alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424445/cerita-lucu-gak-lucu-ane-yang-ngakak
Cerita lucu, gak lucu ane yang ngakak !!!!
Sebenernya ni cerita agak berbau

Cerita lucu, gak lucu ane yang ngakak !!!!.

Ane cuma pengen share aja, ni cerita ane dapet dari temen ane, gini ceritanya

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"




Semoga agan2 sekalian pada ngakak, kalo berkenan ane mau kok di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngakak ndiri aja gan, klo pertama kali baca sih lucu sayangnya dah pernah baca jadi berasa kurang lucunya

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Quote:Original Posted By Archanon
ngakak ndiri aja gan, klo pertama kali baca sih lucu sayangnya dah pernah baca jadi berasa kurang lucunya

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":



oke gaan makasih dah mampir, sebenernya ane cuma maungecek bikin trit pake flexi, soalnya kemaren kagak bisa
wkwkwkwkwwwwk... monyet tengil....
wkakkakak koplak bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By divo18
wkwkwkwkwwwwk... monyet tengil....


sebenernya bukan monyetnya yang tengil, tapi tarsannya yang jaim,
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
MAAF GAN emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By axkoe12
MAAF GAN emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


sori gan kalo repost emoticon-Maaf Agan
lagian ane cuma mau berbagi tawa emoticon-Ngakak
Maaf gan emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By afk.heri
Maaf gan emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost


maap gan kalo repost emoticon-Maaf Agan ini kan masih bau lebaran
tapi ane cuma niat menghibur kok emoticon-thumbsup
lagian kan ane juga dah nulis ngapain ane bikin trit ini emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zuperkipz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


akhirnya ada yang tertawa lagi, emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
indahnya berbagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ekornya di depan
Quote:Original Posted By siankharian
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ekornya di depan


untung tarsannya cowok gmana kalo tarsannya cewek ???
Pasti monyetnya bilang
" Kasihan si Tarzan, ekornya abis di gigit singa terus dadanya dipukuli ampe memar segede mangkok, kasihan ya."
yang punya motor udah gila apa yahhh emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GindoSibolang
yang punya motor udah gila apa yahhh emoticon-Bingung


Emangnya siapa yang punya motor gan emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cikichuba
hahahahha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By samjoy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


SELAMAT NGAKAK GAN, ANE JADI TERHARU emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
×