alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424297/istri-vs-suami
Istri vs Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara kamu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

*Istri cerdas
dah pernah baca gan alias emoticon-Purple Repost

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Saudara ipar...emoticon-Ngakak
wkakakakak.. koplak bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw....
emoticon-Ngakak
sodara suaminya donk...???
sodara semuanya emoticon-Ngakak
sesama sodara dilarang saling mendahuluiemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak jleb deh kena suami
bener2 cerdas c istri..otak nya langsung jalan..hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak abiess
wah suaminya ternyata kambing, emoticon-Matabelo seleranya yang begituan berarti itu sang istri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sapi di katain saudara ipar,koplak tu bininyaemoticon-Ngakak
wkwkwkwk,,emoticon-Ngakak pinter tu istrinya,,emoticon-Ngakak
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan,emoticon-thumbsup maaf ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star aja
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak (S)
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
hahahaha bener bener istri cerdas
Matih loh suamiemoticon-Ngakak
istri cerdas itu gan emoticon-Ngakak pasti lagi gondok tu suami emoticon-Ngakak
mungkin malah nelen setiran
×