Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424297/istri-vs-suami
Istri vs Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara kamu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

*Istri cerdas
dah pernah baca gan alias

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Saudara ipar...
wkakakakak.. koplak bnget gan
wkwkwkw....

sodara suaminya donk...???
sodara semuanya
sesama sodara dilarang saling mendahului
jleb deh kena suami
bener2 cerdas c istri..otak nya langsung jalan..hahaha
kocak abiess
wah suaminya ternyata kambing, seleranya yang begituan berarti itu sang istri

sapi di katain saudara ipar,koplak tu bininya
wkwkwkwk,, pinter tu istrinya,,
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
Lucu banget gan numpang ketawa
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
hahahaha bener bener istri cerdas
Matih loh suami
istri cerdas itu gan pasti lagi gondok tu suami
mungkin malah nelen setiran