Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424271/sunahnya-malam-jumat
Sunahnya malam jum’at
maaf kalau

Quote:SUNAHNYA MALAM JUM’AT…….=

istri : ‘ Pa…menurut ulama,klo kita berhubungan intim 1X pada mlm jumat (mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan ‘ suami : ‘gitu yaa maa…
klo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma ????” :O
istri : ‘ berarti kita membunuh 80 setan ‘
suami : ‘ klo 3x ma…???’ /
istri : ‘ ya, 120 setan’
suami : ‘ kalo 4x ma …????’
istri : ‘ 160 setan !!’
Suami : ‘ Lha , klo 18x ma..???’ >=)
Istri : ‘ sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN….. !!!


berharap dan jangan lupa koment dan ya gan
kang

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
wkakakakak.. koplak bnget gan
baru aja gw baca trit yg sama
Quote:Original Posted By Archanon
kang

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


kenapa kalo lek?
Quote:Original Posted By redreventon2
wkakakakak.. koplak bnget gan


hehehe.,.
oke
Quote:Original Posted By senny irian
baru aja gw baca trit yg sama


terus gue harus bilang wow gitu?
wkwkwkwk...kesel dia...hahaha..ngatain suami sendiri...
Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwkwk...kesel dia...hahaha..ngatain suami sendiri...


hoho.,
kualat
kaya' pernah baca deh....
repost kah????
kocak abiess

lumayan senyumlah
emang bisa 18x semalem
ane bacanya
bodoh banget tuh suami
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
kaya' pernah baca deh....
repost kah????


gak tanya gan.,,
hehehe
Quote:Original Posted By GadgetCelullar
kocak abiess


kalau kocak abiess bagi dong cendol nya.,
dan rate nya.,

hehehe
Quote:Original Posted By hendri pitz

lumayan senyumlah


ok sip
Quote:Original Posted By blindspotneo168
emang bisa 18x semalem


gawe iso ra genah2 dewe
Quote:Original Posted By seinfein
ane bacanya


klau bikin kasih dong rate nya