Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424215/beda-sebelum-dan-sesudah-menikah
Beda Sebelum dan Sesudah Menikah
maaf kalau

Quote:Beda Sebelum dan Sesudah Menikah
Sebelum Menikah ............ .
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 5 tahun nikah..... bacanya dibalik dari BAWAH ke ATAS


Berharap jangan lupa comen dan ya gan
hedehhhh koq minta cendooolll??

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Quote:Original Posted By Archanon
hedehhhh koq minta cendooolll??

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


kenapa gan kalau minta gak boleh ya.,

hehehe,..

maklum gak tau.,..
memang seperti itu ya gan kalau sebelum dan sesudah menikah..
enggak juga tuh...
Quote:Original Posted By feilan_II
memang seperti itu ya gan kalau sebelum dan sesudah menikah..


ngono yo keno.,,

hahaha
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
enggak juga tuh...


nak orak yo rak po2.,
haha
kocak abiess
hahaha..c agan bisa aja..buat nya..
tp kocak gan,..
gan,,garing lagi,,
mayan buat nyengir dikt lah gan.
Quote:Original Posted By R4N03
mayan buat nyengir dikt lah gan.


okwokwkkwokowkw..
klo ane :
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Quote:Original Posted By fjbermania
maaf kalau



Berharap jangan lupa comen dan ya gan


hahaha lumayan gan

keep posting gan
Quote:Original Posted By GadgetCelullar
kocak abiess


kalau kocak abieess bagi dong cendol nya dan kasih lah rate nya,,,

hehehe
gan sori dah pernah baca nih
hahaha lucu banget gan
×