alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016424004/ponaryo-astaman-yakin-timnas-pssi-klb-wakili-indonesia
Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia
Skuat timnas Indonesia PSSI-KLB susah lima hari ini menjalani latihan fisik yang keras di bawah kaki gunung Panderman kota Batu. Dalam serangkaian latihan yang difungsikan untuk mengembalikan kondisi fisik yang drop, pemain nampak bersemangat mengikuti intruksi yang diberikan oleh Riedl.

Usai latihan, pemain yang dianggap senior yang juga menjadi panutan, Ponaryo Astaman berujar jika dirinya sangat yakin bisa tampil di piala AFF grub B yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia November mendatang. Meski saat ini ada dualisme timnas, dirinya tetap yakin timnas yang dia bela saat inilah yang bakal mewakili Indonesia.

Ponaryo yang sudah berpengalaman di level Asia menuturkan jika para pesaingnya di kawasan ASEAN tidak bisa diremehkan. Sebab saat ini kekuatan negara-negara ASEAN semakain merata. "Semua lawan kita anggap berat. Dulu kita bisa menganggap remeh Myanmar, Laos atau Filipina. Namun saat ini kekuatan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata," urainya.

Ditanya tentang komentar Alfred Riedl yang menginginkan persatuan, Ponaryo yang juga Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) tetap ingin timnas yang satu, "Saya disini bicara mewakili pribadi mas, bukan atas nama organisasi. Jadi menurut saya semua pemain terbaik berhak membela timnas Indonesia tanpa melihat darimana kompetisi mereka berasal," ungkap pemain asal Balikpapan itu.

Ponaryo sebagai pemain merasakan kerugian dengan timnas yang dua ini, "Sebaiknya semua elemen mulai PSSI, KPSI, pemain, pelatih, duduk bersama mencari solusi yang terbaik," usulnya sembari mengatakan jika keberadaanya di Batu adalah sebagai buah profesionalisme memenuhi panggilan timnas Indonesia. Termasuk perintah dari klubnya untuk bergabung di skuat Alfred Riedl.

Tidak hanya ponaryo, hampir seluruh pemain di timnas Indonesia PSSI-KLB menginginkan timnas yang satu, yang terbaik untuk mewakili negara. Meski mereka juga sangat yakin bakal mewakili Indonesia seandainya timnas tetap dua. "Saya dulu mengajukan diri sebagai WNI untuk bisa membela timnas Indonesia dan ingin membawa Indonesia maju. Ada dua timnas tentu tidak enak," ungkap Cristian Gonzales. (gk-48)

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...kili-indonesia

Popon..popon..kelakuan presiden APPI koq kya begono..ckckck
Quote:Ponaryo sebagai pemain merasakan kerugian dengan timnas yang dua ini, "Sebaiknya semua elemen mulai PSSI, KPSI, pemain, pelatih, duduk bersama mencari solusi yang terbaik," usulnya sembari mengatakan jika keberadaanya di Batu adalah sebagai buah profesionalisme memenuhi panggilan timnas Indonesia. Termasuk perintah dari klubnya untuk bergabung di skuat Alfred Riedl.


generasi tua sudah tidak bermakna..
miris denger omongannya.. emang ancaman periuk nasi sih emoticon-Frown
kalo ngimpi jangan di timnas sebelas bro emoticon-Stick Out Tongue.. kebanyakanan dibelayai akhirnya kaga main2 emoticon-Ngakak:
terima kasih popon.....emoticon-Ngakak
anda sudah mengajari kami supaya lebih tidak berbudaya lagi....
masa ente ga tau sih yang resmi dan bajakan....?emoticon-Ngakak
Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia

habis ini PSV datang loh, klau masih ngotot ga bisa tukeran kaos \psv...ga inget inter milan, beckham...kalian hanya bisa ngiler....bambang pamungkas aja yg idolanya dari kecil intermilan kagak bisa main lawan tim kesayangannya....wel, enakan jadi penonton bisa nikmatin semuannya tanpa tirani
Quote: "Saya disini bicara mewakili pribadi mas, bukan atas nama organisasi. Jadi menurut saya semua pemain terbaik berhak membela timnas Indonesia tanpa melihat darimana kompetisi mereka berasal," ungkap pemain asal Balikpapan itu.

terus kenapa pada saat dipanggil masuk timnas oleh PSSI ente dan komplotan ente pada kabur? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By orbmaster
Pokoke KPSI , Ponaryo, itu selalu salah sedangkan Djohar selalu benar .... betul begitu ???


Yang bener selalu KPSI, PSSI yang salah. ya ga? emoticon-Ngakak

Cuma KPSI yang diakui VIVA emoticon-Ngakak

btw dah ditambal belon tuh otaknya biar ga bocor? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By orbmaster
Pokoke KPSI , Ponaryo, itu selalu salah sedangkan Djohar selalu benar .... betul begitu ???


salah ente cuy...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pokoke kpsi selalu benar,PSSI selalu salah cuy...emoticon-Ngakak ( dimata ente cuy...emoticon-Ngakak )
mpok naryo sedang mimpi,bagaimana mungkin bertanding di level internasional pemain2nya tidak mengikuti aturan PSSI resmi.KPSI tidak dikenal dlm struktur organisasi FIFA,kecuali VIVA.

tp ane salut semangat ente buat timnas.
Quote:Original Posted By Superde_GAN
[/COLOR]

generasi tua sudah tidak bermakna..
miris denger omongannya.. emang ancaman periuk nasi sih emoticon-Frown


dengar2 di gaji 5 juta /hari bro....


btw..pakabar bro,lama ga nonggol di thread sebalah ente emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By orbmaster
Pokoke KPSI , Ponaryo, itu selalu salah sedangkan Djohar selalu benar .... betul begitu ???


Bener sekali apalagi si mataitil dan komplotannya termasuk ente
numpang kasih fantasy jersey nya gan

Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia

awas jangan ada yg menghina, ini pemain timnas lho ..... timnas bakrie emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By orbmaster
Pokoke KPSI , Ponaryo, itu selalu salah sedangkan Djohar selalu benar .... betul begitu ???


POKOKE La NYalla dan KPSI bener
VIVA ANTV Bener
Beringin ddan penunggunya serta pemujanya yang makan MENYAN bener
Quote:Original Posted By duralube
numpang kasih fantasy jersey nya gan

Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia

awas jangan ada yg menghina, ini pemain timnas lho ..... timnas bakrie emoticon-Big Grin


beringin di dadaku
beringin kebanggaanku
ku yakin suatu saat pasti tanding emoticon-Big Grin
Ya kita tunggu aja yang benar dan yang salah juga nanti akan ketahuan juga emoticon-Peace
diadu aja yu timnas PSSI VS KPSI yang menang wakilin indonesia
Sportif toh ? ...

Naahh loe mao pegang yang mana ?
BET MODE ON ..emoticon-Big Grin
lo makan tu pihak yang loe bela, ketika ente di panggil ente malah pergi kabur tu demi klub, kelihatan benar ente cuma pengen maen ama valencia doank , ane salut ama bp dia kek nya merasa bersalah dah ninggalin pelatnas makanya kagk ikut juga di timnas-klb , lebih salut juga lihat si tibo ama si okto , mereka di ancam tetap aja hadiri pelatnas . . dan lihat dek popon timans resmi berkali kali akan menocba uji coba dengan tim tim besar nah tim ente apaan yang ada main di kaki gunung doank emoticon-Big Grin
yang bener itu semua bersatu jd satu untuk bela negara kita. buat apa kita-kita ini ngeributin sapa yg bener antar kpsi lah pssi lah. mending sama2 mendukung timnas kita bersatu dan membuat prestasi. kita kan sama-sama orang Indonesia gan. semua itu saudara dari mana asalnya, apa agamanya, apa aliran dan kepercayaannya. salah buat ane blm tentu salah buat agan-agan semua. bener buat ane pun blum tentu bener buat agan kan? jaga kedamaian, jgn saling mencela namun saling mendukung dan bersatu menjadi bangsa Indonesia yg kokoh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By duralube
numpang kasih fantasy jersey nya gan

Spoiler for gambar:


awas jangan ada yg menghina, ini pemain timnas lho ..... timnas bakrie emoticon-Big Grin


Ane ngakak gan, ngakak se ngakak ngakaknya... Nice idea ini gan.. wakakakaakakak
No offence ya.. emoticon-Big Grin cuma pengen ngakak.. emoticon-Big Grin
Vbot ngakak juga gak tuh hehehe
Quote:Original Posted By kartoo
yang bener itu semua bersatu jd satu untuk bela negara kita. buat apa kita-kita ini ngeributin sapa yg bener antar kpsi lah pssi lah. mending sama2 mendukung timnas kita bersatu dan membuat prestasi. kita kan sama-sama orang Indonesia gan. semua itu saudara dari mana asalnya, apa agamanya, apa aliran dan kepercayaannya. salah buat ane blm tentu salah buat agan-agan semua. bener buat ane pun blum tentu bener buat agan kan? jaga kedamaian, jgn saling mencela namun saling mendukung dan bersatu menjadi bangsa Indonesia yg kokoh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace


betul sekali gan...emoticon-Angkat Beer

tapi ane pilih TIMNAS Indonesia yg ini

Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia

ketimbang yg di bawah ini.....

Ponaryo Astaman Yakin Timnas PSSI-KLB Wakili Indonesia

terserah yg mana pilihan agan,ane hormati tanpa ada hujatan.....(klo wong sebelah selalu menghujat emoticon-Cape d... (S)
ane yakin 1000% pilihan ane adalah yg terbaik......