Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423862/kisah-bejo-dan-seekor-burung
Kisah Bejo dan Seekor Burung
Si Bejo sedang buru - buru menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat - cipratininya dengan air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...
Pertamax
wkakakakak.. koplak bnget gan
wkwkwkwk....kocak gan..c burung salah sangka..hahahhaa...padahal dia gak di penjara..wkwwkk
eh si burung merasa bersalah....
Kocak sih gan tp kayanya dejavu ane
ceritanya basi gan,,dejavu banget,,
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane
sampe gigi ane pada kering ini
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
mantab gan....
bisa aja TS neh....
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
kocak gan
gokil nih
suram banget tuh joke ente
gokil nih bero
suram banget tuh joke ente
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
mantab gan
nice jokes gan..
ane bantu


asoyyy banget jokenya

bener spicles gan

×