alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423838/hendak-demo-ke-dishub-sopir-angkot-di-bogor-dicegat-kelompok-bercelurit
Hendak Demo ke Dishub, Sopir Angkot di Bogor Dicegat Kelompok Bercelurit
Bogor Puluhan sopir angkot jurusan Bubulak-Jasinga yang hendak berunjuk rasa ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, dicegat kawanan bercelurit. Para sopir akan melapor ke polisi karena kelompok bersenjata itu sempat merusak mobil salah satu sopir.

Kejadian berawal ketika iring-iringan sopir angkot melintas di daerah Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (13/9/2012). Di bagian tengah iring-iringan, sekelompok orang yang membawa senjata tajam meminta para sopir angkot berbalik arah. Karena kaget dan khawatir terjadi masalah, para sopir memutar balik. Satu unit mobil angkot milik sopir rusak ringan, lecet di bagian kirinya.

"Kami akan laporkan kejadian ini ke Polres," kata koordinator aksi sopir angkot, Cepy.

Setelah meminta pengawalan dari pihak kepolisian, akhirnya sopir angkot tersebut bisa melanjutkan perjalanan mereka ke kantor Dishub Kabupaten Bogor.

Sopir berunjuk rasa terkait trayek baru jurusan Malasari-Laladon dan Cipatat-Jasinga. Mereka resah karena trayek itu akan mengurangi pendapatan mereka. Para sopir diterima oleh Kepala Dinas Lalulintas dan Jalan Raya Kabupaten Bogor, Soebiantoro.

Soebiantoro mengatakan, pihaknya akan memusyawarahkan tuntutan para sopir melalui forum komunikasi transportasi dan melibatkan instansi terkait lainnya seperti kepolisian dan organda. "Dalam 3 hari ini, kita akan evaluasi tuntutan mereka," jelasnya kepada para wartawan.


http://news.detik.com/read/2012/09/1...rit?n991102605
kenapa ngga di tabrak aja tuh kelompok clurit emoticon-Smilie

memang harus dikurangi tuh angkot2 tuh....bogor kota sejuta angkot...gila ngkotnya bejibun
trayek!!! pantes ada yg bawa cluritz....untung ada polisi...hidup pak polisi
Quote:Original Posted By admińistrator
kenapa ngga di tabrak aja tuh kelompok clurit emoticon-Smilie

memang harus dikurangi tuh angkot2 tuh....bogor kota sejuta angkot...gila ngkotnya bejibun

iya bener bgt gan
bogor emang kota seribu angkot emoticon-Cape d... (S)
gak heran kalau dijalan itu isinya angkot semua .
Quote:Original Posted By 8135vm
Astaga, tindak kriminal makin meningkat ya gan emoticon-Cape d... (S)
Sebelum pergi2, ada baiknya berdoa dulu deh





kalau mau ngiklan dispoiler emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
trayek!!! pantes ada yg bawa cluritz....untung ada polisi...hidup pak polisi


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah itu yg bawa2 celurit mungkin preman yg disewa oleh trayek yg barunya kali ya
Bogor mah udah semrawut banget, kebanyakan angkot.

masa perjalanan cuma 4km, bisa gonta ganti angkot sampe 3 kali.

dibenerin lah tata angkotnya, gak usah banyak2. dan rutenya juga dikaji yg bener, biar warga gak perlu gonta2 angkot untuk jarak yg pendek, kasian biaya transportnya pada tinggi.
kenapa ndak ikut bawa clurit? pergi demo tanpa bekal clurit di indo ibarat orang pergi perang tanpa senjataemoticon-Ngakak
kota bogor udah bukan kota hujan...

kota angkot..bikin macet.



udah byk juga yg pny motor...gebelek
UU Forum BP Raya:

BIKIN TRIT GAK PAKE KOMENTAR? LANGSUNG CLOSE/DELETE
bogor udah kebanyakan angkot, berhenti seenaknya,ga mikirin yg dibelakangnya,ditabrak marah2x

kok sopir angkot malah hampir semua pendatang? harusnya dibuat aturan,sopir angkot harus warga asli,ini ane baru setuju
alah angkot keparat aja sok2an mewek digep ama preman emoticon-Big Grin

ngaca dulu dijalanan ente2 kek gimana emoticon-fuck
bogor udah ngga nyaman,..jalanan isinya angkoooot semua....

kalau jam2 siang,..isinya cuma 1-2 orang,..ngetemnya lama banget

heran,..apa nggak rugi ya juragan angkotnya...emoticon-Bingung (S)

herannya lagi,..masih ada aja angkot yang baru...emoticon-Gila
Quote:Original Posted By kayyaunifa
wah itu yg bawa2 celurit mungkin preman yg disewa oleh trayek yg barunya kali ya

seperti begitu gan

Quote:Original Posted By reyvan3
Bogor mah udah semrawut banget, kebanyakan angkot.

masa perjalanan cuma 4km, bisa gonta ganti angkot sampe 3 kali.

dibenerin lah tata angkotnya, gak usah banyak2. dan rutenya juga dikaji yg bener, biar warga gak perlu gonta2 angkot untuk jarak yg pendek, kasian biaya transportnya pada tinggi.

bener bgt gan
contohnya saja ane dari jambu dua hendak mau ke kampus dalam dramaga
ane harus naek 3 angkot emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kenapa ndak ikut bawa clurit? pergi demo tanpa bekal clurit di indo ibarat orang pergi perang tanpa senjataemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak bener juga gan
Quote:Original Posted By marsipaturetena
kota bogor udah bukan kota hujan...

kota angkot..bikin macet.



udah byk juga yg pny motor...gebelek

bener bgt gan
Quote:Original Posted By bencongsalon
UU Forum BP Raya:

BIKIN TRIT GAK PAKE KOMENTAR? LANGSUNG CLOSE/DELETE

ente mau ngejunk atau mau ngasih tau ane emoticon-Bata (S)
kalau ente udah baca komen diatas pasti ente juga akan lihat komen ane di post no 5
Quote:Original Posted By gendulJR
bogor udah kebanyakan angkot, berhenti seenaknya,ga mikirin yg dibelakangnya,ditabrak marah2x

kok sopir angkot malah hampir semua pendatang? harusnya dibuat aturan,sopir angkot harus warga asli,ini ane baru setuju

susah gan kayaknya
Quote:Original Posted By Auto....Banned
alah angkot keparat aja sok2an mewek digep ama preman emoticon-Big Grin

ngaca dulu dijalanan ente2 kek gimana emoticon-fuck

tapi tanpa angkot juga kita gak bisa kemana2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 8135vm
hehe SETUJU GAN!

Spoiler for AGAN MINTA SPOILER:

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By M3PoWeR
bogor udah ngga nyaman,..jalanan isinya angkoooot semua....

kalau jam2 siang,..isinya cuma 1-2 orang,..ngetemnya lama banget

heran,..apa nggak rugi ya juragan angkotnya...emoticon-Bingung (S)

herannya lagi,..masih ada aja angkot yang baru...emoticon-Gila


bener bgt gan
apa gak rugi bensi itu
kadang ada juga yang gak ada orangnya tetep jalan
ditambah skrg banyak yg udah punya motor jadi pada pilih naek motor .
Di Jakarta soal trayek udah ane atur dengan baik. Terbukti nggak ada sopir angkot demo gara2 soal trayek emoticon-Angkat Beer

Jadi, masih perlu alasan untuk menyoblosss kumis ane?? emoticon-Smilie
Hampir semua trayek angkutan dipegang preman.
Bogor udah semrawut sama angkot...

Harusnya layanan publik seperti angkot dipegang sama pemerintah atau diserahkan ke perusahaan besar biar gampang ngaturnya... jgn dipegang sama bandar2 perorangan...

Sistem setoran juga klo bisa diganti dengan gaji per bulan... biar sopir gk ngetem atau ugal-ugalan...
Quote:Original Posted By admińistrator
kenapa ngga di tabrak aja tuh kelompok clurit emoticon-Smilie

memang harus dikurangi tuh angkot2 tuh....bogor kota sejuta angkot...gila ngkotnya bejibun


hahaha betul gan,,tpi klo gak da angkot nah truz mantan sopir angkot nya mw usaha apa?Ane juga punya beberapa Trayek Angkot dibandung dan sebagian besar Sopirnya gak punya keahlian apa" selain nyopir
miris seh sbnrnya
harus nya semua trayek dibikin shift jadi gak ada kata macet lagi,
Quote:Original Posted By thoto



ente mau ngejunk atau mau ngasih tau ane emoticon-Bata (S)
kalau ente udah baca komen diatas pasti ente juga akan lihat komen ane di post no 5



yang dia maksud anda harus memberikan komentar di post pertama anda emoticon-Smilie, tolong baca peraturan di BP ok. daripada thread yang anda buat didelete momod bersangkutan emoticon-Smilie