alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423827/hajjah-maimunah-meninggal-dengan-wajah-penuh-luka-terkopek2
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
yang penggemar film Tukang Bubur Naik Haji Pasti sudah menyaksikannya tadi malam tepatnya tanggal 12 September 2012:

Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2

kini beliau sudah digantikan oleh mak enok yang lebih cadas kelakuannya dan ucapan2 tajamnya, tapi tetep Hajjah Maimunah ngeselin nya no Wahid..
Selamat Jalan Hajjah Maemunah
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Inpo dari mana loh gan
Ini cerita filem gan Tukang Bubur naek haji emoticon-Bingung
emang dia udah meninggal gitu? emoticon-Bingung (S)
ga penting buanget tritnya...
eh penting ding, +1 soalnya emoticon-Big Grin
ini cerita bener apa cerita film
emoticon-Bingung
beneran nih

Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
yang meninggal itu karakternya, bukan pemerannya.
ane juga gak nonton sampe abis, keburu ngantuk. ane taunya ada kabar kalo hajah maemunah sudah ditemukan, tapi dalam kondisi udah meninggal. dan kabar itu kemudian juga disiarkan lewat pelantang suara masjid oleh mang ojo.

mungkin pemerannya udah cape kali gan jadi sasaran cubitan orang emoticon-Big Grin
apakah agan punya Pictnya >>??

ane penasaran deh pengin Liat wajah nya..
kasian Rumana yaa ??
emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka
wah ternyata kaskuser jg suka ntn sinetron
hahhah suka nonton ya agan,???? ane aja gak tau gan
ya ampuuunn. emoticon-Cape deeehh
ini sinetron kesukaan emak ane.
di rumah diajak diskusi tenteng nih seinetron(niatnya menghindar dari diskusi terus ngaskus)
ternyata di kaskus ketemu lagi. sakti bgt nih sinetron.
siapa sih itu gan?
Kemaren ane nonton sempet sedih kaga percaya masa udh ga da karakter Hajjah Maimunah lagi ga SERU!!!!!
biar ngeselin justru karakter Hajjah Maimunah itu pelengkap Haji Muhidin ga da dia jadi ga seru biar ngeselin juga kecewa sich ane pribadi kalo mak enok kurang gt greget ... MOGA AJA KAGA DI HILANGIN emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
iya gan, kenapa ya atau pemeran aslinya habis kontrak atau lagi sakit? ada yang punya infonya?
hadohh kayak gini dibikin trit
+1 aja deh
ane penasaran kenapa tuh orang udh gk maen film lg y??
hoax ga nih???
sumbernya mana??? emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
judulnya serem amat. kirain kisah nyata. ane ga pernah nonton sinetron jadi ga tau
TS gaje emoticon-Hammer