Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423102/tipe-cow-amp-tipe-cew
Tipe cow & tipe cew
ni tread ku yg ke ketujuh di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA


langsung aja

tipe cow
1 so coolll
2 so' tau
3 so ntoloyo
4 so ngong ( terutama bonceng cew cantik di motor )
5 so' kegantengan
6 .........................
7 ......................... etc



tipe cew
1 so cute
2 so' perhatian
3 so mplak
4 so ka ATM berjalan
5 so korrr kau di duain kan??
6 ...........................
7 ..........................

kalo punya ide isi gan yang kosong tu?
tunjukin ente juga kreatif gan??

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau
mau
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....


mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16368805
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16391564
sorry gan ane

bawah ane aja yg nambahin
semua pakek so ya
sampek so ntoloyo juga ah
itu kan tulisannya gak dipisan\h sebenarnya
jokes ente kocak2 gan
Quote:Original Posted By uloel
semua pakek so ya
sampek so ntoloyo juga ah
itu kan tulisannya gak dipisan\h sebenarnya



neng bisa ajaaa
kkk itu kereta yg pake motor gan, nambah gitu lho biar zakep2

so'mpret
so'mbong
so'k laku
soedahlah biarkan saja...


CIAOO AMEN!
Quote:Original Posted By N4srulgt
jokes ente kocak2 gan



terima kasih kawan
Quote:Original Posted By mibmob
kkk itu kereta yg pake motor gan, nambah gitu lho biar zakep2

so'mpret
so'mbong
so'k laku
soedahlah biarkan saja...


CIAOO AMEN!


aku suka kata2 ente gan

CIAOO AMEN <<<<<-----( kucing berdoa )
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
sering2 aja buat joke kyak gini gan..
Quote:Original Posted By KutanxBolonx
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih


ane ngakak sllu liat koment ente
knp sama selalu yaa
hahahaha kocak gannn
buset dah gokil banget nih
parah banget ngakaknya gan
sie agan bisa ajj anie bikin ketawa ane kocak

lumayan dah gan buat hiburan juga jokenya kocak

gan, numpang copas ya kasih temen kantor
dibaca berulang2 tetep bikin
ane kyk org gila gan
×