Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423000/pil-kb-dan-tidur-nyenyak
Cool Pil kb dan tidur nyenyak
Seorang ibu lanjut usia memasuki ruang praktek dokter. Ketika dokter bertanya maksud kedatangannya, ibu itu menjawab, "Dokter, saya ingin membeli beberapa pil KB!"

Sambil menahan tawa, dokter itu bertanya, "Ibu kan sudah lanjut usia, untuk apa ibu membeli pil KB lagi?"

"Oh, pil-pil itu dapat membuat saya tidur dengan nyenyak di malam hari."

"Masa bisa begitu?"

"Betul, dok. Setiap pagi saya mencampurkan pil itu ke dalam jus jeruk anak perempuan saya yang sudah dewasa. Dan di malam hari, saya dapat tidur dengan nyenyak."


? apa yang lucu gan
trus knp ??? mana lucunya ??? belom kelar kale critanya
buset dah...
itu mah anaknya dijadiin tumbal dong...
ini maksudnya anaknya kim*oi tiap malem ya gan?? trus jadi berisik dan bikin tuh nenek ga bisa tidur?? makannya dikasi pil kb??
oooo
mksdnya pil tsb buat anak cew nya toh biar gak hamil
ane curiga tuh emaknya beneran pa "emak" yang mana neh...ancur dah
ibunya kemplu, gaje ah,,
Quote:Original Posted By Shaka31
ini maksudnya anaknya kim*oi tiap malem ya gan?? trus jadi berisik dan bikin tuh nenek ga bisa tidur?? makannya dikasi pil kb??


gak ada hubungannya keknya ya berisik kimpoi ama pil KB..
ckckck.. geje nih TSnya...
gak mudeng ane gan
diapain tuh si anak kok bisa tidur nyenyak si ibu
wkakakakak.. koplak bnget gan
Gak paham maksudnya gan...
Quote:Original Posted By ifanad
Seorang ibu lanjut usia memasuki ruang praktek dokter. Ketika dokter bertanya maksud kedatangannya, ibu itu menjawab, "Dokter, saya ingin membeli beberapa pil KB!"

Sambil menahan tawa, dokter itu bertanya, "Ibu kan sudah lanjut usia, untuk apa ibu membeli pil KB lagi?"

"Oh, pil-pil itu dapat membuat saya tidur dengan nyenyak di malam hari."

"Masa bisa begitu?"

"Betul, dok. Setiap pagi saya mencampurkan pil itu ke dalam jus jeruk anak perempuan saya yang sudah dewasa. Dan di malam hari, saya dapat tidur dengan nyenyak."


sadis banget tu si mbok...
artinya si ibu ndak perlu khawatir anaknya bakal hamil...jadi dia bisa tidur nyenyak....ni joke orang luar gan....
ibu yg prhatian bnget,,ibarat pribahsa " Sedia Payung Sebelum Hujan "
tp ibu mcam apa yg membiar kan ank bwat ngelakuin yg ga bner,,hrus nya d ingetin bkan nya d kasih jlan kya gtu
hahaha...buat c anak rupanya..biar gak kebobolan yak anak nya..hahaha

Hepi 

Emang bisa kalo pil kb dimasukin ke jus jeruk ato minuman lain?
Kalo bisa, boleh ditiru nih.
kocak abiess
khawatir anaknya hamil kena pergaulan bebas, ampe gak bisa tidur
×