alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016422251/diperkosa-4-pemuda-pemandu-karoke-dibuang-di-kaliurang
Diperkosa 4 Pemuda, Pemandu Karoke Dibuang di Kaliurang
SLEMAN—Seorang pemandu karoke (ladies companion/LC) di salah satu tempat hiburan ternama di Jalan Magelang, Sleman, Bunga, 18 (bukan nama sebenarnya) diperkosa empat laki-laki tidak dikenal, Rabu (12/9) dini hari.

Gadis asal Klaten, Jawa Tengah ini dibuang di tengah jalan dalam keadaan telanjang bulat di kawasan wisata Kaliurang.

Ditemui wartawan di Mapolsek Pakem, Sleman, Rabu (12/9), Bunga terlihat masih terpukul.

Menurut keterangannya, Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, belum saatnya pulang kerja, dia ditelepon rekan kerja di tempat hiburan yang tak jauh dari kafenya tempat dia bekerja, yang masih berlokasi di Jalan Magelang, Mlati, Sleman. Kedua teman Bunga berinisial AR dan BY meminta Bunga untuk menemani tamu di tempat hiburan tempat mereka bekerja.

Bunga yang berprofesi sebagai ladies companion (pemandu karoke) pun menyanggupi dan mendatangi AR dan BY, kemudian mulai menemani empat tamu yang diduga masih mahasiswa. Bunga dan empat tamu pesta minuman keras hingga satu jam lamanya. Selesai pesta miras, gerombolan tamu itu mengajak bunga keluar dari kafe. Tujuan mereka ternyata ke kawasan Wisata Kaliurang. Belum sampai Kaliurang, di tengah perjalanan, keempat tamu memaksa Bunga melayani nafsu mereka. Bunga menolak.

Para pemuda itu melucuti pakaian bunga dan memperkosanya secara bergiliran di dalam mobil dalam keadaan melaju pelan.

Selesai menyalurkan nafsu bejatnya, pelaku kembali ingin ditemani ke Kaliurang. Sampai di Kaliurang sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku kembali memperkosa Bunga secara bergiliran. Bunga berteriak minta pertolongan, namun pelaku membekap mulut Bunga dan memukulinya berkali-kali. Pelaku juga mengancam akan membunuh Bunga jika kembali berteriak.

Dalam keadaan lemah, Bunga ditendang keluar dari mobil di pinggir jalan di kawasan Kaliurang dalam keadaan telanjang bulat. Tidak hanya itu, barang berharga milik Bunga seperti ponsel BlacBerry, ponsel Nokia dan uang tunai Rp200.000 pun dibawa kabur pelaku yang menggunakan mobil berjenis APV ber-nopol D itu.

Dalam keadaan telanjang, Bunga ditolong satpam hotel Puri INN dan warga sekitar lalu diberikan pakaian. Bunga kemudian dilarikan ke rumah sakit Panti Nugroho Pakem. Selesai dirawat di rumah sakit Bunga diantar ke Mapolsek Pakem untuk melaporkan kejadian naas yang menimpanya.


Semoga pelaku cepat ketemu dan mempertanggungjawabkan perbuatannya

sumber: http://www.solopos.com/2012/patroli/...liurang-328111
trit ngeri-ngeri sedap kok ga pake ilustrasi ni gimana..?
hayo kasi ga ...!Diperkosa 4 Pemuda, Pemandu Karoke Dibuang di Kaliurang

Diperkosa 4 Pemuda, Pemandu Karoke Dibuang di Kaliurang





Diperkosa 4 Pemuda, Pemandu Karoke Dibuang di Kaliurang
Dance.Of.Death
kasihan, lagian ko mau ikut2tan kaya gitu,...emoticon-Embarrassment
kesian amat,,bukannya dapet tip malah dirampok emoticon-Hammer
Yang beginian ini, pemuda pengecut anak mami yang nggak punya masa depan, udah merkosa masih sempet sempetnya juga merampok. Giliran ketangkep, mewek mewek minta bantuan ortu emoticon-Cape d... (S) seenaknya memperlakukan orang lain emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Pongasi
kasihan, lagian ko mau ikut2tan kaya gitu,...emoticon-Embarrassment


lu mending ngikut si rizal aja.. emoticon-Ngacir


Diperkosa 4 Pemuda, Pemandu Karoke Dibuang di Kaliurang
Dance.Of.Death
belum saatnya pulang kerja kok mau diajak ketemuan toh mbak?
mau juga malam2 diajak keliling dulu...
udah resiko kalo seperti itu

waktu diperkosa pertama kok gak teriak2 minta tolong, kan mobil melaju pelan? emoticon-Bingung
keren euy, kek bangbus nih emoticon-Big Grin

*andai gw yang menemukan tuh cewe emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Pongasi
kasihan, lagian ko mau ikut2tan kaya gitu,...emoticon-Embarrassment


mungkin tadinya dipikr bakal dikasih duit,,ga taunya di gangbang plus dirampok emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By konyolBESAR
belum saatnya pulang kerja kok mau diajak ketemuan toh mbak?
mau juga malam2 diajak keliling dulu...
udah resiko kalo seperti itu

waktu diperkosa pertama kok gak teriak2 minta tolong, kan mobil melaju pelan? emoticon-Bingung


mungkin masih menikmati....giliran di tendang baru teriak2 emoticon-Big Grin
WOW gadis asal KLATEN!!!

Semoga bisa jadi pengalaman buat bunga bila malam2 diajak keluar ama lelaki 'yang tak dikenal' emoticon-Malu (S)
ini sih salah dari perempuannya juga kenapa mau diajak minum dan jalan sama cowok malem2 ya terima nasib aja dah itu mah emoticon-Cape d...
kelakuan cowo2 nya biadab banget , lebih ancur dari binatang emoticon-Marah emoticon-Najis
buset dah...
dasar mahasiswa..
gak modal banget..
pasti mukanya pas2an, ampe harus merkosa gitu buat dapet jatah..emoticon-Genits
Quote:Original Posted By Dewa2424
ini sih salah dari perempuannya juga kenapa mau diajak minum dan jalan sama cowok malem2 ya terima nasib aja dah itu mah emoticon-Cape d...


Memang klo mau diajak minum dan jalan malam2 trus jadi alasan pembenar utk diperkosa ya gan?

Semoga tidak ada kerabat agan yg diperkosa ketika jalan2 malem, sehingga agan tak perlu merasakan derita orang yang diperkosa dan kemudian masih disalahkan.

emoticon-Berduka (S)
busset sadis amat tu cowok,parahemoticon-Cape d... (S)
Tunggu Azab aja itu sih....emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By azizaholic


Dalam keadaan lemah, Bunga ditendang keluar dari mobil di pinggir jalan di kawasan Kaliurang dalam keadaan telanjang bulat. Tidak hanya itu, barang berharga milik Bunga seperti ponsel BlacBerry, ponsel Nokia dan uang tunai Rp200.000 pun dibawa kabur pelaku yang menggunakan mobil berjenis APV ber-nopol D itu.


sumber: http://www.solopos.com/2012/patroli/...liurang-328111


jrit...
ngera-ngerakeun urang bandung euy!!!
semoga yg berbuat dihukum setimpal atas kejahatannya.
kasian bgt yah, semoga orang" jahat nya cpat tertangkap deh