Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016422200/touch-petani
(Touch) Petani
Studi hall ketika semua orang untuk melihat review, GG MM mengatakan: ". Aku baru saja kembali kata melihat dikte bantuan" MM tidak ingin mime, GG memintanya kepada Anda (touch) Thermo me (touch) I! ! ! Hasil MM benar-benar tidak dapat berdiri, berteriak, guru Anda melihat saya tidak ingin (touch) Thermo, dia bersikeras saya (touch) Petani ~ ~ ~!
AKhirnya Pertamax juga ..
asek sih, bikin ngakak aja
rada garing gan
top banget dah, stress jadi ilang
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih
(Touch) Petani
Jokenya kocak banget gan
s
Mayan dah bs
ga ngarti but keep posting gan
garing bro
bikin jokes lg dong gan
repost sih tp tetep mengibur
unplug 64n 64rin6
somplak
gann
×