alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016422200/touch-petani
(Touch) Petani
Studi hall ketika semua orang untuk melihat review, GG MM mengatakan: ". Aku baru saja kembali kata melihat dikte bantuan" MM tidak ingin mime, GG memintanya kepada Anda (touch) Thermo me (touch) I! ! ! Hasil MM benar-benar tidak dapat berdiri, berteriak, guru Anda melihat saya tidak ingin (touch) Thermo, dia bersikeras saya (touch) Petani ~ ~ ~!
AKhirnya Pertamax juga .. emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asek sih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
rada garing ganemoticon-Sorry
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak
(Touch) Petani
Jokenya kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) semoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Mayan dah bs emoticon-Big Grin
ga ngarti but keep posting gan
garing bro
bikin jokes lg dong gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingung (S)
repost sih tp tetep mengibur emoticon-Ngakak (S)
unplug 64n 64rin6
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gann