alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421905/pria-ini-berani-lawan-5-polisi-1-luka-tembak-paranormaldamkar-dilibatkan-aksi-ini
Ngakak 
Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Ilustrasi Aksi Orang Gila



Lima Polisi Terluka Diserang Orang Gila


LUBUKLINGGAU – Lima anggota polisi dan beberapa warga sipil terluka saat mengamankan tersangka Wantik (40), di kediamannya Jalan Dempo Rt 1 No 5 Kelurahan Bandung Ujung Lubuklinggau Barat I, Sumsel, Rabu (12/9/2012) sore.

Lima anggota polisi yang terluka yaitu AKP Hamidin (Kapolsek Lubuklinggau Barat), dan empat anggotanya Briptu Taufik, Yosef, Afrizal, dan Aiptu Zulkarnain. Kelimanya terluka akibat dilempari kaca oleh tersangka yang belakangan diketahui mengalami gangguan mental.

Perlawanan berakhir setelah petugas melumpuhkannya dengan beberapa butir peluru. Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Rabu (12/9/2012), penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan Oji Nashori (19) yang mengalami cedera akibat ditusuk oleh tersangka menggunakan sebilah pisau.

Sekitar pukul 14.00, korban pulang kuliah dan menemui saudaranya Yanti yang bekerja di salah satu salon yang terletak di depan rumah tersangka. Saat hendak meletakkan helm yang dikenakannya ke dalam salon, tiba-tiba datang tersangka dan langsung menghujamkan sebilah pisau ke punggung korban.

Setelah melakukan penusukan, tersangka lari ke rumahnya. Sementara korban yang kesakitan kemudian melapor ke polisi dan berobat ke rumah sakit. Mendapat laporan tersebut, sejumlah anggota polisi dari Polsek Lubuklinggau Barat dan Polres Lubuklinggau langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka.

Namun, sesampainya di lokasi, anggota polisi tersebut mendapat perlawanan dari tersangka yang memegang pisau dan parang di kedua tangannya. Petugas berupaya melakukan pengamanan dengan tindakan persuasif. Namun tersangka bukannya menyerah, malah melakukan perlawanan dan melempari petugas dengan kaca dari dalam rumahnya.

Akibatnya, beberapa polisi dan warga sipil yang berada di lokasi tersebut mengalami cedera, terkena lemparan kaca. Petugas yang kewalahan mengamankan tersangka berupaya melakukan cara lain, mulai dari mendatangkan paranormal, memberikan makanan dan minuman, menghadirkan keluarganya untuk membujuk hingga mendatangkan mobil pemadam kebakaran.

Namun, upaya tersebut semuanya tak berhasil melunakkan tersangka yang malah makin beringas. Setelah mengepung kediaman tersangka sekitar tiga jam, akhirnya petugas berusaha masuk dan berhasil merebut pisau dari salah satu tangan tersangka.

Namun tersangka makin beringas, sehingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan beberapa tembakan, untuk menghindari jatuhnya korban di pihak petugas dan warga sipil yang ada di lokasi tersebut akibat amukan tersangka. Akibatnya, tersangka tewas setelah dibawa ke rumah sakit.

Nahasnya, saat melumpuhkan tersangka, salah seorang petugas tertembak di bagian kakinya, akibat peluru nyasar dari petugas lainnya yang berupaya meredam amukan tersangka. Sementara tersangka akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah diberi tembakan beberapa kali di bagian tubuhnya.

Tindakan tegas itu dilakukan polisi dengan pertimbangan sudah banyak korban yang terluka serta sudah mendapatkan persetujuan dari keluarga tersangka. Kapolres Lubuklinggau AKBP Chaidir kepada Sripoku.com mengatakan, pihaknya terpaksa memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkan tersangka dengan memberikan beberapa tembakan, sudah sesuai dengan prosedur.

Tembakan diberikan karena beberapa petugas yang berupaya mengamankan tersangka terancam oleh tersangka yang membawa senjata tajam di kedua tangannya. “Berbagai upaya telah kita lakukan secara persuasif untuk mengamankan tersangka. Namun, tersangka sangat beringas, mengancam keselamatan petugas dan warga sipil yag ada di sekitar lokasi. Maka tindakan tegas terpaksa kita berikan. Saya sendiri ada di lokasi dan lokasi sangat sempit, sehingga petugas sulit mengamankan tersangka” ujarnya.

Dikatakan, tersangka sendiri mengalami gangghuan kejiwaan. Menurutnya, berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya, selama ini tersangka sudah sering mengancam keluarganya dan warga sekitar.

Orgil

Quote:emoticon-Gila

kok ngga melibatkan petugas dari RSJ?...emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut (S)

Spoiler for gila:
wakakak
tanpa peluru pak polkis kalah lawan wong edan .. emoticon-Hammer2






Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Dance.Of.Death
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
wakakak
tanpa peluru pak polkis kalah lawan wong edan .. emoticon-Hammer2






Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Dance.Of.Death


ya coba situ berani gak ada orang gila pegang parang ente deketin emoticon-Big Grin

entar ditembak kakinya langsung teriakan HAM terdengar ke seantero dunia emoticon-Ngacir
kenapa polisi ? orang2 kementrian sosial ngapain aja ?
Quote:Original Posted By eugen
ya coba situ berani gak ada orang gila pegang parang ente deketin emoticon-Big Grin

entar ditembak kakinya langsung teriakan HAM terdengar ke seantero dunia emoticon-Ngacir


ane cman mkir gini gan,emang tu polkis ga punya ilmu bela diri,menjatuhkan lawan.emoticon-Bingung
ah teriakan HAM pasti bakalan berdengung nanti.. emoticon-Peace
Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Dance.Of.Death
Quote:Original Posted By eugen

entar ditembak kakinya langsung teriakan HAM terdengar ke seantero dunia emoticon-Ngacir

bukannya takut ama HAM,tapi takut kena peluru nyasar temennya,,ni buktinya
Quote:Original Posted By 0ralucu

Nahasnya, saat melumpuhkan tersangka, salah seorang petugas tertembak di bagian kakinya, akibat peluru nyasar dari petugas lainnya yang berupaya meredam amukan tersangka.

emoticon-Hammer
emoticon-Malu yang dispoiler manteb..emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
wakakak
tanpa peluru pak polkis kalah lawan wong edan .. emoticon-Hammer2






Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Dance.Of.Death


katanya tenaga orang gila dibantu setan gan......emoticon-Takut:
wong edan dilawan

dia kan dibantu jin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak, sipolkis nangani orang gila aja harus pake peluru
Yaaa, plokis lawan orang gila aja keok, gimana lawan orang waras (plus banyak duit)?!?! emoticon-Ngakak

Lagian sih sok-sokan, seharusnya melibatkan psikiater atau tenaga medis atau dinas sosial donk, masa malah bawa2 dukun/paranormal?!?!? emoticon-Cape deeehh
ada yang kena peluru nyasar sesama petugas emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By M3PoWeR
emoticon-Malu yang dispoiler manteb..emoticon-Genit:


katanya tenaga orang gila dibantu setan gan......emoticon-Takut:


Quote:Original Posted By admińistrator
wong edan dilawan

dia kan dibantu jin emoticon-Big Grin


berarti kalo orang waras ,tenaganya dibantu malaikat yaPria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Pria Ini Berani Lawan 5 Polisi!! 1 Luka Tembak! Paranormal,Damkar dilibatkan Aksi Ini
Dance.Of.Death
yang pasti sudah diamankan,.....
dan tidak menambah korban lagi.... gt aja.
ndak usah diperpanjang....emoticon-Cape d... (S)
wanita dengan gangguan mental ternyata lebih kuat dr pak polisi....emoticon-Ngakak

Inilah Para oknum kita sekarang

Coba dibaca, betapa bodoh dan benar2 otak para oknum petugas kita sudah bukan di tempatnya lagi (kepala) melainkan sudah bergeser ke dengkul, coba bandingkan dengan petugas luar sana ;
Sudah Tau yang dihadapi orang gila, masih saja mereka nekat gitu, sedang petugas diluar sana pasti akan melakukan penanganan dg menggunakan senjata bius (kasih dosis kerbau saja insya allah dia tertidur) bukan nya malah emosian dgn nembak pake pluru tajam gitu sampe tewas (jika oknum kita sudah terluka, mereka sudah kalap dan cenderung emosian (sudah out of control) beda dgn petugas luar yg dlm kondisi apapun tetap bisa kontrol pikiran mreka. Apakah ini merupakan buah dari sistem perekrutan petugas2 skarang,?? Sedangkan diluar sana yg terkesan "garang dan gak pake HAM-HAM an, mereka tetap menghargai nyawa seorang manusia, bahkan seekor anjing pun tetap mereka berusaha jinakkan (bukan matikan / bunuh).
Saya rasa dengan dosis bius gajah akan bisa menidurkan dia tanpa harus membunuhnya (kalo dosis kerbau ndak mempan) Lantas, dimana HAM yg kita gemborkan,???
Jika faktor ekonomi menjadi alasan (gak ad fasilitas, dll yang intinya itu), maka sangat sinkron lah memang dgn keadaan dan budaya korupsi yg sudah sangat subur di negri tercinta.
Saya tidak mau ngomong soal ke-profesionalitasan, karena saya yakin oknum2 tersebut sudah "sangat profesional", jadi,........?
Quote:Original Posted By iwancsgroup
Coba dibaca, betapa bodoh dan benar2 otak para oknum petugas kita sudah bukan di tempatnya lagi (kepala) melainkan sudah bergeser ke dengkul, coba bandingkan dengan petugas luar sana ;
Sudah Tau yang dihadapi orang gila, masih saja mereka nekat gitu, sedang petugas diluar sana pasti akan melakukan penanganan dg menggunakan senjata bius (kasih dosis kerbau saja insya allah dia tertidur) bukan nya malah emosian dgn nembak pake pluru tajam gitu sampe tewas (jika oknum kita sudah terluka, mereka sudah kalap dan cenderung emosian (sudah out of control) beda dgn petugas luar yg dlm kondisi apapun tetap bisa kontrol pikiran mreka. Apakah ini merupakan buah dari sistem perekrutan petugas2 skarang,?? Sedangkan diluar sana yg terkesan "garang dan gak pake HAM-HAM an, mereka tetap menghargai nyawa seorang manusia, bahkan seekor anjing pun tetap mereka berusaha jinakkan (bukan matikan / bunuh).
Saya rasa dengan dosis bius gajah akan bisa menidurkan dia tanpa harus membunuhnya (kalo dosis kerbau ndak mempan) Lantas, dimana HAM yg kita gemborkan,???
Jika faktor ekonomi menjadi alasan (gak ad fasilitas, dll yang intinya itu), maka sangat sinkron lah memang dgn keadaan dan budaya korupsi yg sudah sangat subur di negri tercinta.
Saya tidak mau ngomong soal ke-profesionalitasan, karena saya yakin oknum2 tersebut sudah "sangat profesional", jadi,........?


ya mati lah dia begok... OD emoticon-Cape d... (S)
Berita menegangkan, jadi inget dulu masih SMA dipelototin org gila, traumanya sampai sekarang.

Tapi seperti biasa ilustrasi tetap yg bening2, wkwk.... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By mozart7
Berita menegangkan, jadi inget dulu masih SMA dipelototin org gila, traumanya sampai sekarang.

Tapi seperti biasa ilustrasi tetap yg bening2, wkwk.... :maho


emoticon-Takut (S) di taksir orang gila...emoticon-Takut (S)

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
wauih hebat... hebat top nih orang
btw, mobil damkar didatangkan buat apaan ya? nyemprot tu orang gila? emoticon-Hammer