alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421864/suami-idaman-para-wanita-di-seluruh-dunia-khayalan-kaskus
Thumbs up 
SUAMI IDAMAN PARA WANITA DI SELURUH DUNIA KHAYALAN KASKUS
Gak harus dirate, dilempar bata ya monggo....repost juga ga peduli yang penting hepi...Ok...emoticon-Ngakak
Langsung aja yak...gak perlu banyak cincong


Suatu hari di klub golf terkenal di kotaku, di tempat ganti para anggotanya yang lagi bercengkerama. Anggotanya semua para pria yang udah berumur 40an yang suka pamer..
Tiba-tiba ada bunyi hp berdering dari salah satu loker yang terbuka.
Langsung aja seseorang bergegas mengangkat hp tsb. Yang lain segera diam...dan nguping :

Pria : halo...

Wanita : halo sayang, ini aku lagi jalan-jalan sama teman2 kebetulan nemu baju bagus dari kulit murah loh...cuman 5,5 juta. Boleh aku ambil kan...

Pria : o..ya. ga papa, ambil aja.

Wanita : Makasih sayang. Ini ada lagi, pas lewat tadi depan dealer BMW aku mampir dan mereka ngeluarin seri terbarunya, harganya 2,3 M. aku inden aja sekalian.ya...

Pria : Oke, tapi pastikan semuanya lengkap dengan segala opsionalnya, beibe..

Wanita : hampir lupa nih, tadi si Markonah, nawarin rumah inceran kita dulu. harganya diturunin loh..tinggal 10,8 M

Pria : Coba tawar 10 aja dulu paling di kasih. kalo gak ya tambah 800 jt tadi tapi full set + asuransinya yah...

Wanita : Baik say, luv u...MMMMMMmuah...emoticon-Kissemoticon-Kiss
Pria : luv u to...

Telpon ditutup.
Si Pria langsung teriak : Ini HP siapa ? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

TERNYATA ANE PERTAMAX......

he..he... ade2 aje.............. lumayan lucu...

yang ini juga lucu gan...

Spoiler for mesti dklik:
Bwakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk....
Yg punya hape kaget tuh...
masa' suara suaminya sendiri gak inget...
emoticon-Blue Guy Bata (S)
hahaha emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan.. huhuhuhuy
keep posting gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk.. pantesan baik amat.. wkwkwk.. asal ia2 aja.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane nie, ternyata begitu toh
agak membingungkan...
paling bisa nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
wakakak konyol banget asli dah gan emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
ternyata HP nemu doang emoticon-Big Grin
Jir kocak bgt gan emoticon-Ngakak asli hahahaha koplak parah, yg punya hpnya kalo tau pasti langsung banting SENSOR itu mah emoticon-Ngakak
haha rumah fullset + charger dan dussbok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak