Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421864/suami-idaman-para-wanita-di-seluruh-dunia-khayalan-kaskus
Thumbs up SUAMI IDAMAN PARA WANITA DI SELURUH DUNIA KHAYALAN KASKUS
Gak harus dirate, dilempar bata ya monggo....repost juga ga peduli yang penting hepi...Ok...
Langsung aja yak...gak perlu banyak cincong


Suatu hari di klub golf terkenal di kotaku, di tempat ganti para anggotanya yang lagi bercengkerama. Anggotanya semua para pria yang udah berumur 40an yang suka pamer..
Tiba-tiba ada bunyi hp berdering dari salah satu loker yang terbuka.
Langsung aja seseorang bergegas mengangkat hp tsb. Yang lain segera diam...dan nguping :

Pria : halo...

Wanita : halo sayang, ini aku lagi jalan-jalan sama teman2 kebetulan nemu baju bagus dari kulit murah loh...cuman 5,5 juta. Boleh aku ambil kan...

Pria : o..ya. ga papa, ambil aja.

Wanita : Makasih sayang. Ini ada lagi, pas lewat tadi depan dealer BMW aku mampir dan mereka ngeluarin seri terbarunya, harganya 2,3 M. aku inden aja sekalian.ya...

Pria : Oke, tapi pastikan semuanya lengkap dengan segala opsionalnya, beibe..

Wanita : hampir lupa nih, tadi si Markonah, nawarin rumah inceran kita dulu. harganya diturunin loh..tinggal 10,8 M

Pria : Coba tawar 10 aja dulu paling di kasih. kalo gak ya tambah 800 jt tadi tapi full set + asuransinya yah...

Wanita : Baik say, luv u...MMMMMMmuah...
Pria : luv u to...

Telpon ditutup.
Si Pria langsung teriak : Ini HP siapa ?

TERNYATA ANE PERTAMAX......

he..he... ade2 aje.............. lumayan lucu...

yang ini juga lucu gan...

Spoiler for mesti dklik:
Bwakakakaka
wkwkwkwk....
Yg punya hape kaget tuh...
masa' suara suaminya sendiri gak inget...
hahaha nice jokes gan
keep posting
ane bantu ya gan.. huhuhuhuy
keep posting gan
Ngakak gan
wkwkwk.. pantesan baik amat.. wkwkwk.. asal ia2 aja..
gan dah ane nie, ternyata begitu toh
agak membingungkan...
paling bisa nie agan bikin ketawa
wakakak konyol banget asli dah gan
keep posting gan
kwkwkwkwkwkwkw lucu gan

ternyata HP nemu doang
Jir kocak bgt gan asli hahahaha koplak parah, yg punya hpnya kalo tau pasti langsung banting peler itu mah
haha rumah fullset + charger dan dussbok
×