Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421841/suami-idaman-para-wanita-di-seluruh-dunia-khayalan-kaskus
Thumbs up SUAMI IDAMAN PARA WANITA DI SELURUH DUNIA KHAYALAN KASKUS
Gak harus dirate, dilempar bata ya monggo....repost juga ga peduli yang penting hepi...Ok...
Langsung aja yak...gak perlu banyak cincong,

Suatu hari di klub golf terkenal di kotaku, di tempat ganti para anggotanya yang lagi bercengkerama. Anggotanya semua para pria yang udah berumur 40an yang suka pamer..
Tiba-tiba ada bunyi hp berdering dari salah satu loker yang terbuka.
Langsung aja seseorang bergegas mengangkat hp tsb. Yang lain segera diam...dan nguping :

Pria : halo...

Wanita : halo sayang, ini aku lagi jalan-jalan sama teman2 kebetulan nemu baju bagus dari kulit murah loh...cuman 5,5 juta. Boleh aku ambil kan...

Pria : o..ya. ga papa, ambil aja.

Wanita : Makasih sayang. Ini ada lagi, pas lewat tadi depan dealer BMW aku mampir dan mereka ngeluarin seri terbarunya, harganya 2,3 M. aku inden aja sekalian.ya...

Pria : Oke, tapi pastikan semuanya lengkap dengan segala opsionalnya, beibe..

Wanita : hampir lupa nih, tadi si Markonah, nawarin rumah inceran kita dulu. harganya diturunin loh..tinggal 10,8 M

Pria : Coba tawar 10 aja dulu paling di kasih. kalo gak ya tambah 800 jt tadi tapi full set + asuransinya yah...

Wanita : Baik say, luv u...MMMMMMmuah...
Pria : luv u to...

Telpon ditutup.
Si Pria langsung teriak : Ini HP siapa ?

ribut dah tuh suami istri abis itu wkwkwkwkwk
mantabbbbb.....gan....
halah kok dopost yakk...sama satunya...
itu hape ane gan
wuih wakakaka jan jan gan gan haha nice jokes gan
keep posting




kayaknya yang punya hape dibawah ane gan


_____________________________________
ane bantu ya gan
keep posting gan
gile bener itu gan haha
gan gan dah ane
gila ente gila
dapet aja gan yang kek begini
numpang ngakak
asli dah jokenya bikin ane terus


maen iya2 ajah hp orang..
ngahaha




si ceweknya aneh jg masa ga hafal suara suaminya
bwkwkwkkwkwk
lucu gan..
wkwkwkwkk.
lucu gan..
wkwkwkwkk.



Wkwkwk





lumayan gan,..
×