alexa-tracking

Sopir Taksi Diduga Merampok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421713/sopir-taksi-diduga-merampok
Sopir Taksi Diduga Merampok
Sopir Taksi Diduga Merampok
Rabu, 12 September 2012 , 16:00:00 WIB


ILUSTRASI/IST



RMOL.Penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan perampokan yang menimpa dua remaja wanita berinsial NLB (16) dan RCT (16) di dalam taksi yang diduga Ekspres di depan Bumi Serpong Damai(BSD) Plaza, Serpong, pada 17 Agustus 2012. Kawanan pelaku juga berhasil menggasak mobil Honda Jazz bernomor polisi B 502 NLB milik teman korban. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Rikwanto mengatakan, penyidik mengaku minim informasi yang didapat dari keterangan kedua korban menyebutkan, taksi yang digunakan kawanan pelaku berwarna putih diduga Express. " Masih pendalaman, taksi putih belum jelas juga, karena korban minim informasi, dan banyak taksi warna putih," kata Rikwanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (11/9).
Sebelumnya, kedua korban malam itu selesai nonton film di Teraskota, BSD, Tengerang menumpang mobil Honda Jazz. Karena akan pulang terlebih dahulu dari rekannya yang tinggal di BSD, keduanya menumpang taksi. Setelah berjalan, akhirnya, perempuan itu naik taksi dari depan BSD Plaza. Setelah taksi putih itu berjalan sekitar tiga kilometer, tiba-tiba berhenti dan muncul tiga lelaki membuka pintu depan depan dan belakang, yang belakangan diketahui pria-pria penjahat itu teman dari sopir taksi putih tersebut.
Para pelaku menguras harta benda milik korban berupa handphone Blackberry, iphone, HTC, ipod, anting emas seberat lima gram dan kunci berikut STNK mobil Honda Jazz.Pelaku meminta ditunjukan mobil Honda Jazz, dan kedua korban menunjukan kalau mobil tersebut terparkir di Teraskota. Salah satu pelaku bisa membawa mobil korban keluar, setelah menunjukan STNK dan karcis parkir kepada petugas.Sedangkan korban dibuang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kasus ini baru dilaporkan korban ke Polsek Serpong, pada 24 Agustus 2012 dengan alasan bahwa para korban masih trauma. [ysa]

http://www.rmol.co/read/2012/09/12/7...duga-Merampok-