alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421444/hantu-bandel

hantu bandel .....

Newbie gan, mencoba membuat agan2 tersenyum di siang bolong ini,,, mudah2an kagak emoticon-Blue Repost


Gini ceritanya.......

Quote:


Sekian thread ane,, mohon bantu lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)sambil sumbang emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh van.bejo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
whahahahahhaa emang hantu kakek sama kayak hidup nya....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semangat gan buat lawakan baru, thank!!! emoticon-Ngakak
haha lucu abis gan nice jokes


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak (S)
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan emoticon-2 Jempol
bikin ngakak ajah deh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
emang bingung kalo hantunya tuli mah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak amat gan,,,suruh berobat ke THT tuh gan,,emoticon-Ngakak (S)
in baru kocak abis dah..ehuehuee emoticon-Big Grin
Bisa aja ente gan, lumayan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
mantaps juga gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kebawa sampe mati gan emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
Quote:


kalo lucu, boleh dilempar cendol dong... emoticon-Malu (S)
huahaha,.. lucu juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di