Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016421444/hantu-bandel
hantu bandel .....
Newbie gan, mencoba membuat agan2 tersenyum di siang bolong ini,,, mudah2an kagak


Gini ceritanya.......

Quote:suatu malam 2 orang alim (saep dan udin) duduk bersama di warung remang-remang dan terlibat obrolan yang menarik..

saep : din, gila, semalem ane capek abis mengusir hantu di rumah tua bekas engkong acing
udin : capek kenapa ep? bukannya ente jago usir-mengusir hantu?
saep : iya bener din. Hantu 1, mbak2 rambut panjang disemir, berhasil ane usir dengan bacaan mantra ''hongwilaheng''...
udin : terus..??
saep : Hantu 2, anak kecil gigi tonggos, gue usir dengan mantra ''kecebrenggombreng"..
udin : hebattt, terus yang ketiga??
saep : itu dia, hantu 3, kakek2, gue usir pake mantra dari jilid beginner sampe advance, kagak pergi, malah asik nyedot rokoknya...
udin : woww mejikk,, kok bisa???
saep : iya din, sebelum pergi, hantu mbak2 bilang, ''tu hantu kakek2 udah tuli, bakalan kagak ngaruh mantra ente...''
udin : @&#$^#&@(@&#^


Sekian thread ane,, mohon bantu lempar sambil sumbang
whahahahahhaa emang hantu kakek sama kayak hidup nya....
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
semangat gan buat lawakan baru, thank!!!
haha lucu abis gan nice jokes


Lucu banget gan numpang ketawa
Lucu banget gag ada lawannya nih
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
wah mantap tritnya gan
bikin ngakak ajah deh...




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kocak juga gan
emang bingung kalo hantunya tuli mah gan
koplak amat gan,,,suruh berobat ke THT tuh gan,,
in baru kocak abis dah..ehuehuee
Bisa aja ente gan, lumayan bikin ane nyengir
mantaps juga gans
Quote:Original Posted By arivroyo
whahahahahhaa emang hantu kakek sama kayak hidup nya....


kebawa sampe mati gan
Nah ini baru joke lucu bos
Quote:Original Posted By TokekDjawa
Nah ini baru joke lucu bos


kalo lucu, boleh dilempar cendol dong...
huahaha,.. lucu juga gan