alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016420846/misbakhun-ajak-kader-pks-coblos-jokowi-ahok
Misbakhun Ajak Kader PKS Coblos Jokowi-Ahok
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun mengajak kader partainya untuk memilih pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki T Purnama dalam putaran kedua.

Ajakan tersebut didasari karena saat ini masyarakat tidak membutuhkan dan mengagumi tipe pemimpin yang hanya membangun pencitraan, mengumbar pidato ke publik di sana-sini tapi minim prestasi yang nyata. Masyarakat sangat mengagumi tipe pemimpin yang merakyat dan memiliki karya nyata bagi daerah yang dipimpinnya.

"Jokowi itu pidato tidak bisa. Kalaupun pidato ya apa adanya. Tapi lihat karyanya, nyata. Jadi kita enggak perlu pemimpin yang hanya pidato di sana sini," ungkap Misbakhun kepada wartawan, Selasa (31/7/2012).

Lanjut dia, satu pertimbangan kenapa Jokowi-Ahok harus dipilih, karena keduanya merakyat, programnya masuk akal, dan populer di masyarakat. Bahkan dia tak khawatir jika DPP PKS akan mendukung Foke-Nara namun, sebagai kader dia punya pilihan politik pribadi.

Bagi dia, Jokowi merupakan sosok yang tepat untuk membangun DKI Jakarta dan menuntaskan sekian permasalahan seperti macet dan banjir. Bahkan kata dia, daya saing Jakarta sebagai kota besar akan lebih menjanjikan bila dipimpin Jokowi.

"Jokowi sudah membuktikan bagaimana Solo dan dia dihargai banyak orang. Lebih merakyat, programnya lebih masuk akal. Kalau Foke, Jakarta semakin semrawut dan daya saing Jakarta sebagai kota besar lainnya makin menurun," tukas dia.

Link:http://jakarta.okezone.com/read/2012...os-jokowi-ahok

Sekilas info, Misbakhun mengutarakan isi hatinya.
lumayan + 1 dulu dah
PKS bukannya dukung foke ya gan>?????emoticon-Bingungbingung
ane kasih 2 jombol buat Misbakhun, dia th yg terbaik buat jakarta ..........
klo partai pks dapat uang dari foke pasti pilih foke
semua partai juga tau bahwa yang lebih baik itu jokowi, tapi karena ada nasi bungkusnya maka dukung yang bayar aja dah..
Quote:Original Posted By stoving
lumayan + 1 dulu dah


Ia tuh, beritanya tgl 30 juli. emoticon-Ngakak:
keren nih misbakhun

semoga juga bukan pencitraan emoticon-Smilie

TSnya pendukung joko dan kokoh ahok?

TSnya pendukung joko dan kokoh ahok?
TSnya pendukung joko dan kokoh ahok?
TSnya pendukung joko dan kokoh ahok?
Quote:Original Posted By avanza1.5
Ia tuh, beritanya tgl 30 juli. emoticon-Ngakak:


kan ente yg mosting gan emoticon-Ngakak

asli ane jadi ngakak beneran emoticon-Ngakak



namanya jg pekasyit, dikasih duit pasti mau2 aja emoticon-Embarrassment
bener2 murni dukungan dari hati ato cuman gara2 sakit hati sama sibuya+bemokaratnya nih? emoticon-Bingung (S)
Misbakhun sudah sadar, selama ini salah milih karena ngekor mulu ama partai sontoloyo emoticon-Malu
Quote:Original Posted By k0nt1235
PKS bukannya dukung foke ya gan>?????emoticon-Bingungbingung


misbakhun kan kader sepesial gan..jadi boleh dong tampil beda emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By avanza1.5
Ia tuh, beritanya tgl 30 juli. emoticon-Ngakak:


Quote:Original Posted By Auto....Banned
kan ente yg mosting gan emoticon-Ngakak

asli ane jadi ngakak beneran emoticon-Ngakak





emoticon-Ngakak


jadi gmn sih tsnya ini? kok ngga sadar kl itu berita basbang??

lupa logout di warnet?


31 juli pks udah resmi dukung ke foke blm? kl udah , ujian baru bagi konsistensi pks nih... tp kl blm resmi berlabuh ke foke yaa maklum
memang uda dari dulu Misbakhun dukung Jokowi-Ahok, bahkan jauh2 hari sblm PKS & HNW jilat ludah dan menyatakan dukungannya ke Foke-Nara.

Misbakhun ini sakit hati ama Demokrat, jadi ya gini deh.

Cuman pilihannya memang objektif, bukan bela yang bayar, tetapi bela yang benar.
namanya juga kader bukan ketua partai pasti ngomongnya beda dong sama ketua partai emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By renjanarose
emoticon-Ngakak


jadi gmn sih tsnya ini? kok ngga sadar kl itu berita basbang??

lupa logout di warnet?


31 juli pks udah resmi dukung ke foke blm? kl udah , ujian baru bagi konsistensi pks nih... tp kl blm resmi berlabuh ke foke yaa maklum

Misbakhun memang akan tampil beda sendiri, karena mungkin merasa dikorbankan dlm kasus bank itu.

ini gue kasih yang lebih update tanggalnya...

Politikus PKS Misbakhun Dukung Jokowi
Kamis, 06 September 2012 | 05:11 WIB
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...-Dukung-Jokowi

"Gerilyawan" Jokowi-Ahok Bukan Hanya Misbakhun
Jumat, 7 September 2012 14:28 WIB
http://bangka.tribunnews.com/2012/09...anya-misbakhun

Misbakhun Dukung Jokowi
06 September 2012
http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Dukung-Jokowi-
Quote:Original Posted By k0nt1235
PKS bukannya dukung foke ya gan>?????emoticon-Bingungbingung


partai boleh dukung si fokemonyet

tapi hati nurani bicara berbeda bung

jelas kalau memang si fokemonyet ada hirarki politik di belakangnya

sementara jokowi didukung oleh hati nurani rakyat emoticon-Smilie
dukung-mendukung mah biasa dalam pilkada...,,cuma siapa sih misbakhun..???sudahlah kun.....lebih baik banyakin ibadah di rumah gak usah mikirin politik ...nanti masuk hotel prodeo lagi...emoticon-Ngakak
dimana2 jadi ikut2an kampanye emoticon-Cape d...

makin males denger nya
Quote:Original Posted By DiahP
Misbakhun memang akan tampil beda sendiri, karena mungkin merasa dikorbankan dlm kasus bank itu.

ini gue kasih yang lebih update tanggalnya...

Politikus PKS Misbakhun Dukung Jokowi
Kamis, 06 September 2012 | 05:11 WIB
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...-Dukung-Jokowi

"Gerilyawan" Jokowi-Ahok Bukan Hanya Misbakhun
Jumat, 7 September 2012 14:28 WIB
http://bangka.tribunnews.com/2012/09...anya-misbakhun

Misbakhun Dukung Jokowi
06 September 2012
http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Dukung-Jokowi-


inilah ujian nyata bagi konsistensi pks.....

kemarin setelah resmi dukung si kumis, pak hnw bilang mungkin memang ada kader yg mendukung jokowi...... tp kl itu ngga disampaikan di depan umum ya kami ngga bisa apa apa, tp kl udah di sampaikan di depan umum, maka akan kami tindak tegas, begitu katanya......

mari kita tunggu konsistensi pks ......

pks bener2 menghancurkan reputasi dan kredibilitasnya sendiri...........

bener kata aa gym waktu masih populer, bukan orang lain yg menjatuhkan kita, tapi kita sendirilah yg bikin kita jatuh.....

aa gym sudah membuktikan itu.... dan sekarang pks sedang penasaran pengen buktiin omongan aa gym emoticon-Embarrassment