Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016420705/kopi-luwak-minuman-mahal-tapi-keluarnya-rendahan
Kopi LUWAK (Minuman Mahal), tapi keluarnya Rendahan
Kambing dan musang sedang melihat aktivitas manusia

Kambing:
Sang, w makan yg hijau2 keluarnya hijau juga.
tapi coba lihat tuh manusia bisa sulap, abiz makan temen w dia lari ke toilet tuk EEK.
di Toilet teman gw berubah jadi kuning dan busuk.


Musang:
ouww, derajat lo memang rendah bing. makanya keluarnya kuning bau.
gw lebih kaget lagi, manusia minum tokai gw. Tokai gw mahal harganya, jadi gw harap dia dapat keluarin teman w.
abiz minum manusia pergi ke toilet, sampe di toilet dia EEK kagak ngeluarin teman gw, tapi malah keluarin teman lo.
lucu sih gan,,
tapi rapihin dikit ye
lucu jg

bacanya ampe 2x
wkwkwkwk,, lucu gan tapi msh berantakan gan,,
intinya yg keluar ttep temen si kambing
pusing sendiri liat tulisan agan!!
kok ane rada bingung ya..
jorok gan eek bauuu
hueheheh mayan gan. cuma rada berantakan
hahah mantyab dah gan
ente koplak banget gan,,,
kalau bisa ane kasih cendol ane kasih dah
mpe 3x ane bacanya gan
ga paham ceritanya..
hehehe... hehehe... agak garing gan... hehe... kluarin temen sape? hahaha
hahaha bisa aja ente gan
aneh aneh aja ente gan
jiah makan tuh eek musang
×