alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016419770/tebang-pilih-panwaslu-dki-telah-serahkan-berkas-kasus-iklan-prabowo-ke-polisi
Thumbs down 
[Tebang Pilih] Panwaslu DKI Telah Serahkan Berkas Kasus Iklan Prabowo ke Polisi
[quote=]
Jakarta Panwaslu DKI telah memutuskan iklan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Prabowo Subianto di sejumlah televisi sebagai pelanggaran pilgub. Berkas kasus itupun telah diserahkan Panwaslu DKI ke Polda Metro Jaya.

"Sudah diserahkan ke Reskrimum Polda Metro Jaya semalam pukul 22.00 WIB," ujar Ketua Panwaslu DKI, Ramdansyah saat dihubungi detikcom, Kamis (13/9/2012).

Ramdan mengatakan langkah tersebut sesuai dengan UU No 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dan PP No 6 tahun 2005 sebagai pelaksana teknis dari undang-undang tersebut. Ada lima berkas yang diserahkan Panwaslu ke polisi, yaitu surat pengantar kasus, kajian analisis panwaslu terhadap kasus, barang-barang bukti, keterangan saksi yang pernah dipanggil, dan laporan-laporan dari pihak pelapor.

"Semuanya sudah kami teruskan ke polda. Sekarang sudah di tangan Polda Metro Jaya," tuturnya.

Sebelumnya, Panwaslu DKI memutuskan bahwa iklan yang dibuat Prabowo Subianto selaku Ketua APPSI melanggar aturan kampanye. Panwaslu menilai iklan itu melanggar kampanye di luar jadwal.

"Panwaslu memutuskan bahwa Ketua Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia telah melanggar kampanye di luar jadwal. Kita telah memutuskan hal tersebut dalam rapat pleno Panwaslu," jelas Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah, Rabu (12/9) sore.

Ramdan menilai materi iklan yang ditayangkan di beberapa media nasional itu memenuhi unsur pelanggaran. "Setelah kita kaji dan analisa, unsur pelanggaran sudah terpenuhi yakni dilakukan tim kampanye dan ada calon kandidatnya," jelasnya.

"Panwaslu merekomendasikan untuk menindaklanjuti tindak pidana ke kepolisian. Panwaslu bersedia menjadi saksi ahli jika diperlukan," imbuh Ramdansyah.

(rmd/rmd)
[/quote]

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/13/080107/2016713/10/panwaslu-dki-telah-serahkan-berkas-kasus-iklan-prabowo-ke-polisi?n991101605"]sumber[/URL]

Koment:
Berharap Prabowo jadi RI-1, biar mereka diculik semua...
gila bener2 Panwaslu, terang2 isu SARA kemarin sama bang haji ga diproses, lalu lebaran betawi kemarin jelas2 kampanye duluan lalu SARA lagi...
bener2 gila...
bah panwaslu agaknya condong ke salah satu calon nih emoticon-Cape d... (S)
wah ga ada komen terhadap berita ini?
emang prabowo kampanye apa..?nyalonin jadi apa...?emoticon-Bingung (S)
dapet saweran nasi bungkus kali makanya agag mihak satu sisi.
Ane mo liat, plokis berani gak memproses aduan ini... emoticon-Ngakak

Buat Ketua Pan#waslu = emoticon-fuck ente berat sebelah ! emoticon-fuck
keknya panwaslu suka main2 nih emoticon-Stick Out Tongue
liat aja ntar konter dari Prabowo emoticon-Malu
tinggal tunggu waktu... emoticon-Malu
giliran kasus satria bertissue malah dibelok belokan dan dibenarkan emoticon-Cape d... (S)
Yang bikin kuatir, nanti hasil suara malah diutak utik panwaslu juga emoticon-Berduka (S)
Poster2, spanduk dan baliho dukungan terhadap foke yg jelas terpampang wajahnya juga melanggar dong?

Ditiap gang dkt rmh gw banyak spanduk spt itu.
Panwaslu pasti udah dapat nasi bungkus...
di buktikan di pengadilan aja...gitu aja kok repot emoticon-Big Grin
Meskipun sudah mantan jenderal, tapi Prabowo masih punya rantai komando yg ga terlihat lho ... emoticon-Embarrassment

Turut berduka aja kalo sampe plokis berani utak atik ...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By S-60
Meskipun sudah mantan jenderal, tapi Prabowo masih punya rantai komando yg ga terlihat lho ... emoticon-Embarrassment

Turut berduka aja kalo sampe plokis berani utak atik ...emoticon-Malu (S)


iya betul gan.. nanti ada sweeping malam..
vbot ikutan ga?
kalo prabowo kenapa langsung diperiksa??

giliran si aji roma lelga dibiarin aja malah banyak yg belain emoticon-Najis emoticon-Cape deeehh
Sudah keliatan PANWASLU dapet sogokan dari siapa? kan sudah ketauan nih si AN***G
Quote:Original Posted By
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/13/080107/2016713/10/panwaslu-dki-telah-serahkan-berkas-kasus-iklan-prabowo-ke-polisi?n991101605"]sumber[/URL]

Koment:
Berharap Prabowo jadi RI-1, biar mereka diculik semua...
gila bener2 Panwaslu, terang2 isu SARA kemarin sama bang haji ga diproses, lalu lebaran betawi kemarin jelas2 kampanye duluan lalu SARA lagi...
bener2 gila...


hahahaha .... abis diculik trus di kebiri ajee ... biar lebih maknyuzzz ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

panwaslu bakalan ketar ketir .... milih belain foke ... siap siap aja diculik ato di gebukin ama anak buahnya hercules .... milih belain jokowi ... siap siap aja rumahnya di gusur ama forkabi en fbr .... plus di jadiin orang kafir ama fpi ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Ane mo liat, plokis berani gak memproses aduan ini... emoticon-Ngakak

Buat Ketua Pan#waslu = emoticon-fuck ente berat sebelah ! emoticon-fuck


mana berani gan purnawirawan bintang 3, hua ha ha bisa ada pembantaian pramuka ntar emoticon-Ngakak
mau main-main sama prabowo rupanya emoticon-army:

Quote:Original Posted By -= D137ER =-
hahahaha .... abis diculik trus di kebiri ajee ... biar lebih maknyuzzz ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

panwaslu bakalan ketar ketir .... milih belain foke ... siap siap aja diculik ato di gebukin ama anak buahnya hercules .... milih belain jokowi ... siap siap aja rumahnya di gusur ama forkabi en fbr .... plus di jadiin orang kafir ama fpi ... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
serba salah tu panwaslu,,tapi emang ketauan banget lebih mihak ke kumis emoticon-Tai:
yakin pak polisi berani ama jendral satu ini? emoticon-Big Grin
panwaslunya bikin laporan sambil merem neh ... emoticon-No Hope
perang kepentingan neh ... nara vs prabowo emoticon-Ngacir