alexa-tracking

Hanya pakai skuter metik rampok uang Rp 130 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016419581/hanya-pakai-skuter-metik-rampok-uang-rp-130-juta
Hanya pakai skuter metik rampok uang Rp 130 Juta
Aksi Gembos Ban, Marpaung Kehilangan Rp 130 Juta

Quote:


Sindikat perampoknya seperti kurang profesional gan, kok rampok pake skuter emoticon-Bingung (S)
walah sial banget tuh bapak....emoticon-Amazed
sabar ya pak.....emoticon-Frown


btw tuh duit jangan2 mau dipake bikin bom lagi...emoticon-Takut
makin nekat perampok sekarang,pake matic pun bisa ngacir embat duit org..
moga cepat ketangkep
dapet rejeki nomplok tuh orang yang pake skutik,semoga cepet ketangkep aja deh mereka
Quote:


iya semoga cepat ketangkap sebelum beli motor gede...
jangan salah sangka gan...skuter matic kenceng juga lho...apalagi klo jokinya brani mati,tak terkejar lah.....
yg ane heran cara gembos ban....kok yg bawa duit ga pernah sadar ya mengantisipasi gembos ban ini.

teman ane pernah mengalaminya gan,bawa duit,ban mbilnya gembos,dia tetap jalankan tuh mobil (walau pelan katanya) sampai ketemu pos polisi terdekat baru stop ganti ban
Quote:


ane mikirnya jg gitu, beli ninin bisa dapet brp? emoticon-Sorry

segera polisi tongkrongin aja dealer² motor, kalo ada yg pake skutik mau beli ninin dgn duit segepok perlu ditanya asal usul duitnya emoticon-Matabelo
Setidaknya yang 100jetrong masih dalam bentuk Cek, kalo pelakunya mencairkan langsung bisa diciduk tuh!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

kalo cek gitu ga bisa bebas buat belanja ya?
Quote:


pake skuter biar bisa cepet kabur gan..

masa mau dateng pake tronton??
pakenya skuter yg uda di boreup kali, ninja pun bisa dilibas emoticon-Ngakak
parah bgt tuh rampok, semoga perampok nya cepat kena deh
yang punya duit mikir kali kalo orang pada ga pengen duit jadi buat apa antisipasi duitnya emoticon-Bingung (S)
Setiap keluar jangan lupa pintunya dikunci.
30jeti brati
100nya langsung diblokir..
ye... si agan..
justru pake matik gan yg cepat untuk perkotaan
bisa gampang menyelinap di kemacetan, gampang kalo mw belok..

kalo pake motor laki macam ninin mah berat gan..
udh gitu kalo mw belok/putar arah... agak lambat lho gan..

lagi pula skrg motor laki mah mahal, rugi ntar perampoknya..
jadi pake aja matic murmer crot... paling modal bore up aja tuh gan emoticon-Big Grin
hebat bener tuh perampoknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
knapa gag koruptor itu ya yang dirampokemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


ini wartawannya dudul kali ya, gak tau mana uang tunai mana cek.

disitu ditulis uang tunai 30jt, plus cek senilai 100jt.
kok dibilang keilangan 130jt.

lah, cek, emang bisa main dicairin begitu aja, kan masih bisa diblokir.

jangan2, nanti kalo ada orang keilangan dompet, dimana di dompetnya ada duit 10ribu, plus kartu ATM yang didalemnya ada duit 200jt, bakal ditulis "Kehilangan duit 200.010.000"
Quote:


nekat aja die kalo mau cairin.

duit 30jt udah ditangan,
kalo serakah, mau ambil yg 100jt, penjara menanti.