alexa-tracking

Lagi! PDRM Tembak Mati 5 WNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016418519/lagi-pdrm-tembak-mati-5-wni
Sedih 
Lagi! PDRM Tembak Mati 5 WNI
Lagi! PDRM Tembak Mati 5 WNI

Quote:


lagi2 negara maling menginjak2 harga diri bangsa kita emoticon-Bata (S)
ayo tabuh genderang perang emoticon-I Love Indonesia (S)

NB: berita gini pasti sepi deh..
seperti biasa adem ayem aja ......
pikirnya masih banyak stok kok di sini....
capek ah bahas ginian.. udah tau diperlakukan semena-mena tapi karena kurangnya lahan pekerjaan, berbondong-bondong WNI datang kesana mencari penghidupan yang layak dan halal.. sungguh ironis.. turut prihatin
berita kyak gini kyaknya kurang popular,,,
perhatian pemerintah jg kurang,,
mau mati kek,,kan rakyat kita masih banyak emoticon-Cape d... (S)
ane cuma mau ikut prihatin aja emoticon-Blue Guy Smile (S)
jangan langsung marah gan, kita juga tidak tau apa yang sebenarnya terjadi disana. kalo ternyata bener2 mau merampok gimana? sebaiknya jangan mudah sok-sokan mau ganyang malaysia. buat apa??? tunggu berita sebenarnya baru komentar...emang perang itu gampang???.
Kalo bener mereka mau ngerampok gimana? masa polisi nanya baik2 permisi dulu.. nanya mau ngapain, asal darimana.. kalo mau komen yang rasional dikit lah, ya namanya penjahat wajar ditembak, kalo gak mau ditembak jgn jadi kriminal di negeri orang emoticon-Gila
percuma aja marah2 kalo ternyata masih banyak TKI yang bekeja sebagai pembantu rumah tangga atau buruh perkebunan di sana,,dan nyatanya pemerintah dah membuka kembali pengiriman TKI setelah beberapa lama dimoratorium..

ya..semoga rencana pemerintah menghentikan pengirmiman TKI (khususnya PRT dan buruh perkebunan) secara bertahap dalam beberapa tahun ke depan bisa terealisasi, sehingga hanya pekerja yg punya keahlian saja yg diizinkan bekerja di sana..
nae liahat berita tadi pagi juga gitu gan, malah parahnya lagi organ tubuh banyak yang hilang, seperti mata, ginjal... diindikasikan organ tersebut diperjualbelikan



Posted with kaskusBetaQR
ane turut prihatin gan
ane bakal melakukan koordinasi dengan konsulat agar dilakukan langkah langkah yang tepat dalam menangani kasus ini
Quote:


iya perangi korupsi dulu tuh baru ganyang tuh malingsial emoticon-Big Grin
what???perang!!!emoticon-Cape d... (S)
emangnya indon berani sama malonemoticon-Cape d... (S)
halah nanti juga pada amnesia berita beginian lha wong berita korupsi gede2an aja pada amnesia apa lagi berita ini
saya turut Prihatin membaca berita ini gan. seperti biasanya
yang kemaren - kemaren di tembak mati juga gak ada kabar berita kelanjutannya emoticon-Cape d...
ini juga pastinya akan berakhir seperti itu emoticon-Turut Berduka
kayaknya pdrm kalo tau ada wni dikit langsung dorr! dah
pemimpin sekarang ga punya nyali buat ganyang malaysia
harap maklum

indonesia tuh negara WACANA, tiada taring lagi, bola dah kalah ama malay, mslh perbatasan juga diinjek dan nyawa WNI pun kek kecoa, cocok kan emoticon-Ngakak

dan kita msh bangganya blg SERUMPUN emoticon-Ngakak


pemerintah lg sibuk urus kasus century, teroris sampe ke pilkada emoticon-Embarrassment

hal bginian paling cuma anget2 tai ayam, 2 negara yg dgn mudah injek2 indo, arab saudi dan malingshit emoticon-Ngakak dan lucunya org2 indo cenderung "mecintai" ke 2 negara itu, 1 alasanya serumpun 1 alasanya seagama emoticon-Ngakak
mati satu datang seribu, pokoke kirim trus dah tki nya!!!!
yang suka nantang Malaysia tuh jemput mayatnya,
sulit sesama negara serumpon , di bina sakan tiada ampon .... apa bisa dibuktikan penjahat atau bukan ?