alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016418282/all-about-iphone-5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5
All about iPhone 5

Fitur iPhone 5: Layar 4-Inci dan Sensor Sentuh Super Akurat
Rumor iPhone terbaru yang selama ini berhembus akhirnya menjadi kenyataan. Penamaan iPhone 5 kali ini bisa saja merupakan sebuah bentuk tamparan ke media yang mencoba menebak nama iPhone terbaru. Phil Schiller memperkenalkan fitur-fitur iPhone 5 di panggung serta demonstrasi langsung.

Phil menyampaikan bahwa iPhone 5 terbuat dari kaca dan alumunium, berbeda dari apapun yang pernah dibuat dalam industri ini. Bagian tersebut merupakan tantangan terbesar yang dihadapi oleh tim mereka. Memiliki berat 112 grams dan ketebalan 7.6mm, iPhone 5 adalah iPhone paling ringan dan tertipis yang pernah dibuat oleh Apple.

Apabila angka di atas belum cukup untuk menggambarkan berat dan ketebalan iPhone 5, maka perbandingannya adalah 20% lebih ringan dan 18% lebih tipis dari iPhone 4S. iPhone 5 bisa disebut sebagai versi Air iPhone yang beredar selama ini.

Sesuai dengan rumor juga, iPhone 5 memiliki layar 4 inci sehingga bisa menampung sampai dengan 5 baris ikon aplikasi sekaligus. Menyandang resolusi layar 1136 x 640, dan 16:9 aspect ratio, Phil menyebutkan bahwa layar ini dirancang untuk genggaman tangan kita. Dengan layar yang semakin panjang, berarti lebih banyak konten yang bisa dilihat walaupun tangan menutupi bagian bawah.

Setiap aplikasi bawaan sudah diperbarui untuk mendukung layar 4-inci ini. Terus bagaimana dengan aplikasi yang masih belum mendukung layar tersebut? Setiap aplikasi akan ditengahkan dengan batasan berwarna hitam di sisi atas dan bawah layar menciptakan sebuah ilusi bahwa Anda menjalankan aplikasi 4:3 di layar 4-inci. Sensor sentuhan juga langsung terintegrasi ke dalam layar, menjadikan masukan layar menjadi semakin akurat.


Fitur iPhone 5: Peningkatan iSight Camera, Panorama, dan FaceTime HD
Kamera pada iPhone 4S sendiri sudah cukup menakjubkan ketika diperkenalkan tahun lalu. Sampai saat ini pun masih jarang ditemukan kamera smartphone dengan kelas seperti iPhone 4S. Apple kembali membawa kamera ke tingkat berikutnya di iPhone 5.

Membuat kamera menjadi lebih tipis adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. iPhone memiliki kamera yang 20% lebih kecil dari iPhone 4S dan mampu mengambil gambar 40% lebih cepat.

Apple juga mengumumkan bahwa mereka menggunakan kristal sapphire yang lebih tipis dan kuat dari kaca. Setiap gambar yang diambil menjadi semakin bagus walaupun dalam lingkungan kurang cahaya berkat kemampuan prosesor A6 dalam mengolah proses pengambilan gambar.

Yang paling menarik perhatian adalah fitur Panorama Mode di iPhone 5. Menggabungkan beberapa gambar untuk menciptakan gambar panorama menjadi semakin mudah. Apple mengaku transisi dari gambar ke gambar berjalan dengan sangat mulus berkat proses software yang intensif di dalamnya. Demonstrasi foto menunjukkan sebuah gambar bisa mencapai 28 megapixels.

Perekaman 1080p video, dan peningkatan dalam video stability terdapat pada iPhone 5. Deteksi wajah sampai 10 orang juga bisa dilakukan sekaligus dalam proses perekaman, dan satu hal lagi. Anda sekarang bisa mengambil foto sambil merekam video.

FaceTime Camera sekarang juga mendukung HD. Tidak lagi menggunakan kamera VGA yang terdapat iPhone dan iPhone 4S. Peningkatan ini akan sangat cocok bagi orang-orang yang suka selca.

sumber
sumber
berasa di lonj

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories
beuh... udah maen rilis ajah si ipin....
tapi mantablah...... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Cendol (S)
mudah2an bikin jeblok harga iphone sebelumnya

nano simcard is the biggest constraint

yg buat bikin susah untuk segera bisa menikmatinya adalh sim card nya, coz iphone 5 pake nano sim, lbh kecil dari micro sim, so kudu nunggu juga akhirnya provider di indonesia keluarin simcard nano....so laku gaknya depen on provider cellphone....
kapan nih ya masuk indo?? emoticon-Bingung
wahh klo bicara barang elektronik gadget atau semacamnya gak ada matinya. belom setahun udah keluar yg terbaru..emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By beibeh18
kapan nih ya masuk indo?? emoticon-Bingung


masih lama pastinya..beberapa bulan setelah singapura emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By C4G3UR
mudah2an bikin jeblok harga iphone sebelumnya


jeblok kalo yg baru di banderol sangat mahal gan..
buktinay ipad 3 sdh rilis dan resmi di indo, harga ipad 2 masih tetep aja stabil..

apple gitu lwooooooh
kl belum keluar dan belum megang mah gak enak ngebahasnya ... cuma gossip doang ... emoticon-Big Grin

tunggu keluar dulu ... baru dibahas
mantap banget nih ,,, keren
All about iPhone 5
All about iPhone 5
dengan harga mahalnya, mendingan ane bli gadget lain yg open os.....emoticon-Ngakak
Wah ini mah iphone 4/4s versi layar 4"... Malah ane lebih demen ipod nano dan ipod touch yang baru ya....
modelnya hampir sama ya dengan 4S
Kameranya emang cling banget gan...kayknya setara sih dg harganya
Sampe akhir tahun 2013 harganya masih tinggi aja....emoticon-Najis
Beli atu buat anak ane yg TK
Nice gan ipin 5 ini emng mnteb nih gan. Btw udh lam nih gk update lg gan?
harganya masih mahal banget emoticon-Berduka (S)
Udah mao 6 gan