alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016417704/ternyata-merokok-enggak-berbahaya-loohh
Poll: siapa aku?
A 25% (5 votes)
B 5% (1 votes)
C 0% (0 votes)
D 0% (0 votes)
E 0% (0 votes)
F 0% (0 votes)
G 0% (0 votes)
H 0% (0 votes)
I 5% (1 votes)
J 5% (1 votes)
K 10% (2 votes)
L 0% (0 votes)
M 0% (0 votes)
N 0% (0 votes)
O 0% (0 votes)
P 0% (0 votes)
Q 0% (0 votes)
R 10% (2 votes)
S 0% (0 votes)
T 0% (0 votes)
U 5% (1 votes)
V 0% (0 votes)
W 0% (0 votes)
X 0% (0 votes)
Y 0% (0 votes)
Z 5% (1 votes)
1 0% (0 votes)
2 0% (0 votes)
3 0% (0 votes)
4 5% (1 votes)
5 0% (0 votes)
6 0% (0 votes)
7 5% (1 votes)
8 5% (1 votes)
9 0% (0 votes)
10 0% (0 votes)
11 0% (0 votes)
12 0% (0 votes)
13 5% (1 votes)
14 5% (1 votes)
15 0% (0 votes)
16 0% (0 votes)
17 0% (0 votes)
18 0% (0 votes)
19 5% (1 votes)
Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...
Ane punya sedikit cerita nih gan

Maaf sebelomnye nih gan kalo kebeneran emoticon-Blue Repost


Khusus utk perokok...!!! Ternyata Rokok TIDAK BERBAHAYA!!!emoticon-Hot News

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. n Berikut cuplikan-nya emoticon-Ngacir

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.

A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).

B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).

C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A: ”Aku mau perempuan² muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”.... dan sekejap mata jadi.

Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.
Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati..
Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk²an,,. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati..
Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat.,, dari 10 tahun lalu,,. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata:
“ Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA???!emoticon-Marah


Kesimpulan:
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREK.


Kalo emoticon-Ngakak Alhamdulillah ya gan
ane masih newbie, kalo threadnya kurang berkenan maklumin aja ya agan dan sista. emoticon-Salaman
hahaha lucu broo.. emoticon-Ngakak
btw Pertamax ga ya???
makasih ya gan emoticon-Malu
koreknya lupa emoticon-Ngakak

tp sayah gak pernah pake korek siii pake cemilan aja rokoknya kek temen sayah gan emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
Lucu gan, ane kirain kenapa gitu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By radict
koreknya lupa emoticon-Ngakak

tp sayah gak pernah pake korek siii pake cemilan aja rokoknya kek temen sayah gan emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:


Maksudnya? emoticon-Stick Out Tongue
hahaha kocak gan
Quote:Original Posted By rsps
Lucu gan, ane kirain kenapa gitu emoticon-Ngakak


Maksudnya? emoticon-Stick Out Tongue


hiddih orgnya dateng ___________ emoticon-Ngacir
bener juga gan, selama rokok ga dibakar toh ga ada masalah....
wakakakaka.....
mayan lucu gan maksa ane Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Wah Kocak gan
emoticon-Ngakak
memang merokok itu tidak berbahaya bagi siperokok, tapi bahaya bagi perokok pasif disekitarnya. efeknya lebih parah, makanya kalau merokok ke hutan aja. emoticon-Mad (S)
repost nih gan emoticon-Repostrepost2
Lucu gan emoticon-Ngakak , pertama kali ane baca emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Ane prmh bca yg versi jinx gan emoticon-Big Grin
wkakkakkaka... yang penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli gokil gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha lumayan lah buat hiburan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Angkat Beer





Wkwkwk
hahahahahahahahaha...kocak gan ceritanya...bgs lah klo s perokok jd + sehat dr sebelumnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Kasihan gak ada koreknya... emoticon-Ngakak