Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016417704/ternyata-merokok-enggak-berbahaya-loohh
Poll: siapa aku?
A 25% (5 votes)
B 5% (1 votes)
C 0% (0 votes)
D 0% (0 votes)
E 0% (0 votes)
F 0% (0 votes)
G 0% (0 votes)
H 0% (0 votes)
I 5% (1 votes)
J 5% (1 votes)
K 10% (2 votes)
L 0% (0 votes)
M 0% (0 votes)
N 0% (0 votes)
O 0% (0 votes)
P 0% (0 votes)
Q 0% (0 votes)
R 10% (2 votes)
S 0% (0 votes)
T 0% (0 votes)
U 5% (1 votes)
V 0% (0 votes)
W 0% (0 votes)
X 0% (0 votes)
Y 0% (0 votes)
Z 5% (1 votes)
1 0% (0 votes)
2 0% (0 votes)
3 0% (0 votes)
4 5% (1 votes)
5 0% (0 votes)
6 0% (0 votes)
7 5% (1 votes)
8 5% (1 votes)
9 0% (0 votes)
10 0% (0 votes)
11 0% (0 votes)
12 0% (0 votes)
13 5% (1 votes)
14 5% (1 votes)
15 0% (0 votes)
16 0% (0 votes)
17 0% (0 votes)
18 0% (0 votes)
19 5% (1 votes)
Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...
Ane punya sedikit cerita nih gan

Maaf sebelomnye nih gan kalo kebeneran


Khusus utk perokok...!!! Ternyata Rokok TIDAK BERBAHAYA!!!

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. n Berikut cuplikan-nya

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.

A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).

B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).

C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A: ”Aku mau perempuan² muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”.... dan sekejap mata jadi.

Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.
Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati..
Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk²an,,. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati..
Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat.,, dari 10 tahun lalu,,. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata:
“ Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA???!


Kesimpulan:
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREK.


Kalo Alhamdulillah ya gan
ane masih newbie, kalo threadnya kurang berkenan maklumin aja ya agan dan sista.
hahaha lucu broo..
btw Pertamax ga ya???
makasih ya gan
koreknya lupa

tp sayah gak pernah pake korek siii pake cemilan aja rokoknya kek temen sayah gan




radict was here :
Lucu gan, ane kirain kenapa gitu

Quote:Original Posted By radict
koreknya lupa

tp sayah gak pernah pake korek siii pake cemilan aja rokoknya kek temen sayah gan




radict was here :


Maksudnya?
hahaha kocak gan
Quote:Original Posted By rsps
Lucu gan, ane kirain kenapa gitu


Maksudnya?


hiddih orgnya dateng ___________
bener juga gan, selama rokok ga dibakar toh ga ada masalah....
wakakakaka.....
mayan lucu gan maksa ane Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...






s Ternyata Merokok Enggak Berbahaya Loohh...


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Wah Kocak gan
memang merokok itu tidak berbahaya bagi siperokok, tapi bahaya bagi perokok pasif disekitarnya. efeknya lebih parah, makanya kalau merokok ke hutan aja.
repost nih gan repost2
Lucu gan , pertama kali ane baca


Ane prmh bca yg versi jinx gan
wkakkakkaka... yang penting
asli gokil gan

hahahaha lumayan lah buat hiburan
keep posting gan





Wkwkwk
hahahahahahahahaha...kocak gan ceritanya...bgs lah klo s perokok jd + sehat dr sebelumnya...
Kasihan gak ada koreknya...