Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016417551/kepintaran-si-jony
Ngakak kepintaran si jony
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?

Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!

Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?

Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!

Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx

pertamax
dasar joni KOPLAKKKKK!!

atas ane cpet amat ..

mejeng di pejwan aja dahh ..
bwakakakaka
beneran somplaxxx itu mah gan....

gan gaaan lagi lagiii pernah tayang




radict was here :
hahahaha,,

parah malah di kejar yang satunya
hahaha niat itu sih
jon jon haha
hahahaha
kena nih otaknya..
koplak banget tu joni
set dah TS nya
bau bau repost gan
maap ye
lanjutin gan
btw bau repost jg
hehehe repsol lagi dan lagi repsol gan
Ngakak tapi gan



koplak.....
jiahhh,, joni joni

×