alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016417551/kepintaran-si-jony
Ngakak 
kepintaran si jony
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?

Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!

Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?

Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!

Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax
dasar joni KOPLAKKKKK!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

atas ane cpet amat .. emoticon-Takut

mejeng di pejwan aja dahh .. emoticon-Cool
bwakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beneran somplaxxx itu mah gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan gaaan lagi lagiii pernah tayang emoticon-Amazed




radict was here emoticon-army:
hahahaha,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah malah di kejar yang satunya
hahaha niat itu sih
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jon jon haha
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kena nih otaknya.. emoticon-Ngakak
koplak banget tu joniemoticon-Ngakak
set dah TS nya emoticon-Ngakak
bau bau repost gan emoticon-Embarrassment
maap ye emoticon-Peace
emoticon-Ngakak (S) lanjutin gan
btw bau repost jg
hehehe repsol lagi dan lagi repsol gan
Ngakak tapi emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


koplak.....
jiahhh,, joni joni emoticon-Ngakak