Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016417503/jangan-di-baca
Ngakak JANGAN DI BACA !!
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa....
burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...



Berarti burung nya sangat berbudi luhur, dan tergolong makhluk THEIST seperti saya

Bagus tuh ceritanya.
bwakakakaka
penjara? wakakakakakak
Quote:Original Posted By Theist
Berarti burung nya sangat berbudi luhur, dan tergolong makhluk THEIST seperti saya

Bagus tuh ceritanya.


bagi cendol dong gan hehhee

sudut pandang yang berbeda,...

lanjut gan

sesuai judul pantesan gan
ceritanya sering tayang




radict was here :
hahaha koplak dah
Quote:Original Posted By radict
sesuai judul pantesan gan
ceritanya sering tayang


radict was here :


setuju sama ente..
joke lama di ulang kembali
lucu gan
lumayan gan bkin nyengir....
keep posting deh gan...
nice gan
kurang berseni gan threadnya
baca nya jadi males
benerin lagi yah gan
sorry ngekritik
izin melintas aja soalnya jangan di baca
kok malah burungny yg mrasa brsalah....wkwkwk
hohoho cerita ini lg toh







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
patut ditiru gan brungnya
sangat mulia
burungnya rada2 autis gan
wkwkwkwk.. bisa ae thu brung..
pernah baca trit ini
bantu