Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016415921/pemakaman-dokter-spesialis-hati-ngakak
Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]
Quote:Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."
Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"
Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"
Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"
Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"
Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir)


nyimak dulu gan

pertamax ga ya?
Ngakak gan
Nisannya gimana ya gan
Kayak gini gan nisannya.

Quote:Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]

Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]


batu nisan yang sangat unik
jadi keren batu nisannya
parah parah
kok spesialis kelamin sih
hahaha bentuknya apa ye ? ngakak da
untuk spesialis kelamin, keren tuh bentuk nisannya, pasti banyak yang ziarah
hwakakakakakaka
lucu sih gan.
tapi ceritanya bisa ditebak
rate 5 meluncur
wkwkwkwk,, stress ustadnya denger tu dokter,,
aga garing gan, krn ane dah pernah baca jokes gni
Quote:Original Posted By crowzero
Kayak gini gan nisannya.





jokesnya bagus tapi repsol gan
Lumayan bikin nyegir lah gan
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
lucu gan keep posting