alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016415921/pemakaman-dokter-spesialis-hati-ngakak
Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]
Quote:Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."
Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"
Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"
Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"
Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"
Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyimak dulu gan

pertamax ga ya?
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Nisannya gimana ya gan emoticon-Hammer2
Kayak gini gan nisannya. emoticon-Big Grin

Quote:Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]

Pemakaman Dokter Spesialis Hati [NGAKAK++]


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
batu nisan yang sangat unikemoticon-Ngakak
jadi keren batu nisannya emoticon-Ngakak
parah parah
kok spesialis kelamin sih
emoticon-Ngakak
hahaha bentuknya apa ye ? ngakak da
untuk spesialis kelamin, keren tuh bentuk nisannya, pasti banyak yang ziarah emoticon-Ngakak
hwakakakakakaka emoticon-Ngakak
lucu sih gan.
tapi ceritanya bisa ditebak emoticon-Big Grin
rate 5 meluncur emoticon-Big Grin
wkwkwkwk,,emoticon-Ngakak stress ustadnya denger tu dokter,,emoticon-Ngakak
aga garing gan, krn ane dah pernah baca jokes gni
Quote:Original Posted By crowzero
Kayak gini gan nisannya. emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jokesnya bagus tapi repsol gan
Lumayan bikin nyegir lah gan emoticon-Ngakak
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
lucu gan keep posting emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)