alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016415789/kisah-si-supir-dan-orang-gila
kisah si supir dan orang gila
pada suatu hari Bus pembawa pasien - (pasien Rumah sakit jiwa)
terpaksa berhenti di jalanan karena ban
kempes...
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak
sengaja menendang 4 baut ke selokan dan
hilang...
Dgn paniknya si supir berteriak :
"Ўª ªªª♏Pџџηηη .....gimana gue musti
pasang ban kalo nggak ada baut - baut nya...?"
Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :

"Bang...copotin aja tuh 1 baut dari masing²
3 roda yang ada. Terus pasang ke ban nya. Jadi
tiap ban dapet 3 baut.. Ntar kalo ada toko
baut, tinggal beli deh tuh 4 baut...."
Si Supir langsung lega :
"Bener juga kata lu..."
"Ƭɑpi...knapa lu bisa masuk ke rumah sakit
jiwa sihhh.....""
Si Pasien langsung jawab :
"H E L L L O O O.... Pliiiisssss.. .Deeeehhhh....
kita ini cuma GILA tauuuu ..... bukannya
BEGO kayak lu..."emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamaxxxxxxx kah?
Baru tau ada orang sakit jiwa pinter emoticon-Ngakak
Cerita lama gan, keep posting
hahahemoticon-Ngakak
jadi bingung ane bedain gila ama begoemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JayyaJayya
hahahemoticon-Ngakak
jadi bingung ane bedain gila ama begoemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sama2 TS gan emoticon-Ngakak sorry no off
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener-bener sama sintingnya sopir dan orang gilanya.

semoga ja TS nya gak ikut sinting.
emoticon-Big Grin
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
ahahahaahahah
di skak mat ama orang gila emoticon-Ngakak
langsung di skak mat ma pasien..
emoticon-Ngakak :ngagak

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By senny irian
ahahahaahahah
di skak mat ama orang gila emoticon-Ngakak


Busyeet dah...
baru kali ini pikiran kita sama..
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
bisa aja nih TS...
\temoticon-Ngakak boneng ane gan
Nice JOKE
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
gubrak sama aja sie emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan
Yang satu gila yang satu oon stadium 4 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Garing emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ketawa terus nie agan dah emoticon-Ngakak
si bego dan si gila
ha haa emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak