alexa-tracking

Limbad kimpoi lagi,istri ngamuk lapor ke polda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414466/limbad-kimpoi-lagiistri-ngamuk-lapor-ke-polda
Limbad kimpoi lagi,istri ngamuk lapor ke polda
INILAH.COM, Jakarta - Magician Limbad akhirnya buka suara soal tuduhan istrinya, Susi Indrawati, yang menuduhnya berzinah dengan Benazir Endang. Limbad mengaku sudah menikah siri.

Susi melaporkan Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (10/9). Susi melaporkan Limbad dengan tuduhan selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang pada Januari 2012. Menurut Susi, dari perselingkuhan tersebut, Endang kini telah berbadan dua.

Limbad akhirnya bicara mengenai kisruh rumah tangganya tersebut. Menurutnya, sangkaan berzinah adalah tidak benar. Sebab, Limbad dengan Endang sudah menikah siri pada Januari 2012 di Tangerang, Banten.

"Saya tidak berzinah karena saya sudah menikah siri dengannya," jelas Limbad saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/9).

Limbad mengaku siap jika nantinya dipanggil kepolisian tentang tuduhan perzinahan tersebut. "Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan tersebut," beber Limbad.

Namun Limbad masih tak mau banyak bicara mengenai permasalahan rumaht angganya tersebut. Saat ini, pesulap yang terkenal kerap melakukan aksi ekstrem itu ingin cooling down, dan tak mau masalah ini bertambah keruh.

"Saatnya yang tepat nanti saya bicara. Sekarang saya ingin diam dulu," imbuhnya.
SUMBER

Istri Minta Limbad Tobat
INILAH.COM, Jakarta - Susi Indrawati menuduh suaminya, Limbad, selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang. Susi meminta Limbad bertobat.

Pasca melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya, Limbad dan Susi menjadi buruan infotainmen. Seperti Selasa (11/9), kediaman Limbad dan Susi di Taman Aries Meruya, Jakarta Barat, sejak pagi sudah ditunggui beberapa wartawan dan infotainmen.

Susi yang ditunggu berjam-jam di depan rumahnya oleh wartawan dan infotainmen akhirnya bicara. Susi bicara kepada wartawan dan meminta doa agar masalah rumahtangganya cepat selesai.

"Saya menyikapinya dengan doa saja. Mas Limbad supaya kembali ke jalan yang benar," tutur Susi.

Dalam laporanya, Susi benar-benar ingin membuat jera pesulap asal Tegal itu. Susi membawa bukti akta pernikahan dengan Limbad serta saksi empat orang untuk memperkuat tuduhanya terhadap Limbad.
SUMBER
WAKTU MISKIN AKU SAYANG KAMU emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:



Ooo...Rupanya Limbad bisa bersuara... emoticon-Ngacir
burung si limbad lapar juga emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


ternyata limbad bisa ngomong tho emoticon-Big Grin
kirain bisu emoticon-Shutup
Quote:


Ane juga baru tau gan, biasanya juga cm clingak clinguk... emoticon-Ngakak (S)
ternyata memang apapun profesinya ga lepas dari 'hal' yg satu itu.. emoticon-Embarrassment
Quote:


ni orang emang sakti gan
mulut atas boleh lah bisu, yg penting mulut bawah doyan ngomong emoticon-Big Grin
mencari surga dunia dgn bertapa di gua yg lain...emoticon-Big Grin







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak burungnya limbad kelaparan jd sabet sana sabet sini wkwkwkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nikah SIRI sering disalahgunakan..
seolah LEGAL tapi tetep aja ZINAH..
Kasihan kaum hawa di negeri ini..

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


ya pasti bisa ngomong lah ..
pas nyuruh buka baju pasangan ML nya, pasti dia ngomong
emoticon-Big Grin
Katanya ceweknya cakep banget
Ada yg punya pic nya ga?emoticon-Ngacir....
pasti perkaranya karna kurang puas, saking kuatnya l*mbad
mask magician aja sampe heran
emoticon-Ngacir
manusia lupa diri,ngakunya poligami,tp istri pertama nuduh zina.berarti emang si limbad ini dasarnya berzina.nikah lg gak disetujui istri pertama.

ketenaran bakalan pudar hanya gara2 wanita.
Quote:


cari gugel susah amat kang
coba kangpri yang nyari
ane ga nemu2 emoticon-Hammer (S)
Quote:


lha wong congormu ae bisa mengeluarkan busa kok
wah.. sudah punya surat ijin poligami ndak itu si limbad emoticon-Big Grin

kemaren ada berita di madura tidak bisa dinikahkan karena blom ada surat ijin poligami emoticon-Big Grin
Quote:


limbad bisu cuma buat karakter di tipi n di panggung doang gan...

ane pernah duduk sekitar limbad di bandara soeta dia ngobrol sperti biasa emoticon-Big Grin
Quote:


Bleh, orang belum pernah ada yg motoin tuh, gmana mau masukin google emoticon-Hammer...

Cari tau rumahnya dulu dah, ato cek Data Lantasnya Polda metro aja gan, kali kali nemu alamatnya emoticon-Ngacir...
Quote:



lu sdh boleh ngomong mbad...???? atau pake tulisan..???