alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kisah suami istri yang saling bertengkar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414250/kisah-suami-istri-yang-saling-bertengkar

Kisah suami istri yang saling bertengkar

sori kalo agak emoticon-Purple Repost ..jgn lupa di ibah in emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S),, jgn diemoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) yah agan2 skalian..langsung ajah gan kisahnya

Kisah suami isteri yang saling bertengkar :

Di sebuah kamar terdapat sepasang suami istri yang berselisih paham dan tidak saling bertegur sapa.
Pada suatu malam si suami telah menulis beberapa pesan di dalam sebuah kertas ... yang berisikan kata-kata

"BANGUNKAN SAYA PUKUL 6.30 PAGI.SAYA HARUS MASUK KERJA LEBIH AWAL"

... lalu selembar kertas itu di letakan di sisi istrinya yang sedang
tidur dan kemudian sang suami pun tidur.

Keesokan harinya si suami terbangun dari tidur dan melihat ke arah jam dinding yang telah menunjukkan pukul 8.00 pagi. ketika terbangun di samping tempat dia tidur
terdapat selembar kertas tertulis berisikan pesan ...

"BANG, BANGUN BANG ..... SUDAH PUKUL 6.30 PAGI"


Spoiler for JOKES2:


mampir gan ke dagangan ane:
MOBIL AMAN [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15468246"]TIDUR NYENYAK[/URL]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan..
Kisah suami istri yang saling bertengkar
awal baca ane ga ngerti gan
keduanya baru ngerti,,hehe
bahahahaemoticon-Ngakak
gimana banguninnya wong ga bertegur sapaemoticon-Ngakak
kocak ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngk salah bininya ud bangunin yg penting
wkawokawokaowkaowk Kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakboleh ane di bagi ijo gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ijin nyoba gan idenya buat temen ane yg jago molor emoticon-Ngakak




radictwas here emoticon-army:
Quote:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) buat nambahin kulkas gan..hehehe
wakakakak dibales sama istrinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah g

kamsia buat agan yang gak jlas da ngash ane abu2 ..lumayan buat nambah koleksi kulkas..emoticon-Ngakak..makasi sekali lagi yah buat agan gak jlas...hahah
Quote:

boleh sedikit ibah nya gan..da buat ente ngakak..hahahaemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


siap gan tar bulan depan ntu juga kalo inget emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
singkat padat jelas dan bikin emoticon-Ngakak
Quote:


thnks gan.. senang nya membuat ketawa orang..apalagi dapet emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)..masih ngarep neh buat agan2 yg mampiremoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
nice joke, gan .. emoticon-thumbsup


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha banguninnya pake surat juga koplak da
Quote:


kan gak tegoran jadi maen nya surat deh emoticon-Ngakak ..hibah dunk gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di