Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414250/kisah-suami-istri-yang-saling-bertengkar
Kisah suami istri yang saling bertengkar
sori kalo agak ..jgn lupa di ibah in ,, jgn di yah agan2 skalian..langsung ajah gan kisahnya

Kisah suami isteri yang saling bertengkar :

Di sebuah kamar terdapat sepasang suami istri yang berselisih paham dan tidak saling bertegur sapa.
Pada suatu malam si suami telah menulis beberapa pesan di dalam sebuah kertas ... yang berisikan kata-kata

"BANGUNKAN SAYA PUKUL 6.30 PAGI.SAYA HARUS MASUK KERJA LEBIH AWAL"

... lalu selembar kertas itu di letakan di sisi istrinya yang sedang
tidur dan kemudian sang suami pun tidur.

Keesokan harinya si suami terbangun dari tidur dan melihat ke arah jam dinding yang telah menunjukkan pukul 8.00 pagi. ketika terbangun di samping tempat dia tidur
terdapat selembar kertas tertulis berisikan pesan ...

"BANG, BANGUN BANG ..... SUDAH PUKUL 6.30 PAGI"




mampir gan ke dagangan ane:
MOBIL AMAN [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15468246"]TIDUR NYENYAK[/URL]
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan


koplak gan..
Kisah suami istri yang saling bertengkar
awal baca ane ga ngerti gan
keduanya baru ngerti,,hehe
bahahaha
gimana banguninnya wong ga bertegur sapa
kocak gan
ngk salah bininya ud bangunin yg penting
wkawokawokaowkaowk Kocak gan
Quote:Original Posted By JayyaJayya
bahahaha
gimana banguninnya wong ga bertegur sapa
kocak gan
boleh ane di bagi ijo gan
ijin nyoba gan idenya buat temen ane yg jago molor




radict was here :
Quote:Original Posted By radict
ijin nyoba gan idenya buat temen ane yg jago molor



buat nambahin kulkas gan..hehehe
wakakakak dibales sama istrinya
sumpah g

kamsia buat agan yang gak jlas da ngash ane abu2 ..lumayan buat nambah koleksi kulkas....makasi sekali lagi yah buat agan gak jlas...hahah
Quote:Original Posted By hendra.cozy

koplak gan..

boleh sedikit ibah nya gan..da buat ente ngakak..hahaha
Quote:Original Posted By megajoy
buat nambahin kulkas gan..hehehe


siap gan tar bulan depan ntu juga kalo inget
Ngakak gan
singkat padat jelas dan bikin
Quote:Original Posted By contactjunzz
singkat padat jelas dan bikin


thnks gan.. senang nya membuat ketawa orang..apalagi dapet ..masih ngarep neh buat agan2 yg mampir
nice joke, gan ..


hahaha banguninnya pake surat juga koplak da
×