alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414111/makan-parang-ltlt-----setidaknya-nyengir
Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
Suatu hari, Udin berjualan di pasar bermodalkan hasil dari ladang buahnya yang bermacam - macam.

Hari pertama menjual duku, jualan Udin tidak laku, malah rugi, karna jualan cuma dimakan orang dengan alibi "rasa" dan "coba".

Hari kedua, ia menjual pisang. Tak beda jauh dengan hari, kedua, keberuntungan masih tidak berpihak pada Udin. Jualan masih rugi, dan pelanggan memakan gratis dengan alibi yang sama bertambah

Hari ketiga, ia menjual rambutan. Alih - alih sukses, ia tetap saja merugi, malah berlipat ganda, karna makin banyak orang yang memakan gratis.

Hari keempat, saking ganasnya, Udin ke pasar dengan modal sebuah plastik yang berisi didalamnya.

Sampai di lapak yang sudah ditunggu para "pelanggan setianya", Udin pun mengeluarkan sebilah parang sambil berteriak,"ayo, silahkan,,, boleh dirasa kok!"

semoga membuat agan - agan emoticon-Ngakak , TS dengan senang hati menerima emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cool

Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak (S)
Ane suka lawakan ente gan Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
Quote:Original Posted By dieMakarov
emoticon-Cool

Makan Parang <<---- setidaknya nyengir


Selamat gan udah pertamax..
TS izin emoticon-Ngakak ane...
wkwkwk ane ngakak gan asli emoticon-Jempol
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
this joke is fuckin LOL emoticon-Ngakak
ane ngakak2 sampe bochor bochor gan emoticon-EEK!



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ajib gan.
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan lah dari pada diem emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
Nelen PC ane gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
sering sering aja bikin jokes gini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aja gan. mudah2an bisa buat ngendorin urat urat rahang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parang di makan buata apa gan makan parang,.,. emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
×