Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414111/makan-parang-ltlt-----setidaknya-nyengir
Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
Suatu hari, Udin berjualan di pasar bermodalkan hasil dari ladang buahnya yang bermacam - macam.

Hari pertama menjual duku, jualan Udin tidak laku, malah rugi, karna jualan cuma dimakan orang dengan alibi "rasa" dan "coba".

Hari kedua, ia menjual pisang. Tak beda jauh dengan hari, kedua, keberuntungan masih tidak berpihak pada Udin. Jualan masih rugi, dan pelanggan memakan gratis dengan alibi yang sama bertambah

Hari ketiga, ia menjual rambutan. Alih - alih sukses, ia tetap saja merugi, malah berlipat ganda, karna makin banyak orang yang memakan gratis.

Hari keempat, saking ganasnya, Udin ke pasar dengan modal sebuah plastik yang berisi didalamnya.

Sampai di lapak yang sudah ditunggu para "pelanggan setianya", Udin pun mengeluarkan sebilah parang sambil berteriak,"ayo, silahkan,,, boleh dirasa kok!"

semoga membuat agan - agan , TS dengan senang hati menerima


Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
joke ente sadis banget tuh
Ane suka lawakan ente gan Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
Quote:Original Posted By dieMakarov


Makan Parang <<---- setidaknya nyengir


Selamat gan udah pertamax..
TS izin ane...
wkwkwk ane ngakak gan asli
sumpah gila
lucu dan koplak
this joke is fuckin LOL
ane ngakak2 sampe bochor bochor gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
ajib gan.
sampai tawa2 sendirian ane gan
lumayan lah dari pada diem
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
Nelen PC ane gan..
Makan Parang <<---- setidaknya nyengir
sering sering aja bikin jokes gini
bisa aja gan. mudah2an bisa buat ngendorin urat urat rahang
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan
Menghibur gan
parang di makan buata apa gan makan parang,.,.
koplak gila
bikin ngakak aja nih
×