Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414034/jenggot-amp-kentut
Jenggot & kentut
Gan, ane ada cerita nih moga-moga aja lucu.


Kalau agan seneng semoga ane dikasih



Jadi waktu ane sholat di masjid tadi, dan kebetulan yang sedang menjadi imam adalah orang yang di nobatkan menjadi imam terlama di masjid ane. Saat itu, temen ane lagi bawa adenya yang masih kecil. Karena temen ane juga kesel sama si imam karna lama iya bilang ke adenya

" de, mau 10.000 RB ga?"
" mau ka"
" ada job nih, pas lagi ruku kamu lari kedepan dan cabut jenggot si imam"

Dengan kepolosan nya ia menganggung ngangguk saja dan sholat pun dimulai, tepat saat ruku si bocah beraksi lari dan mencabut jenggot si Imam, alhasil imam pun teriak, tetapi tidak hanya itu mungkin ada tombol rahasia yang menyimpan angin di perutnya hinggan si imam mengluarkan kentutmyang amat dahsyat. Seluruh jamaah batal karena tertawa.

Sampe sekarang kalau ngebayangin masih pingin ketawa...



Jangan di
Maklum gan, newbie mau berkereasi


Jenggot & kentut
waduhh,. malu plus marah setengah mati dah tuh imam,.
lumayan
Quote:Original Posted By kimplunk
waduhh,. malu plus marah setengah mati dah tuh imam,.


Hihihi udah pasti bro

Cool 

Busyeettt, pada cepet2 amat yakk...
newbi ni ane gan,, berburu pertamaxx gagal mulu....

tp ane iikutan
kwokwkwkow...
serius tuh gan..
parah lu ahh...dosa gan..
tombol rahasia yang kek gimana nih gan
jiakakaka kopplaaak tuh bocahh
buset parah lu..
Quote:Original Posted By kodomoko
kwokwkwkow...
serius tuh gan..
parah lu ahh...dosa gan..


Biasa gan bocah koplak
Quote:Original Posted By arieswd
tombol rahasia yang kek gimana nih gan


Itu mungkin ada di jenggotnya gan hahaha
wkwkwkwk

parah gan ente ngajarinnya

post yang lucu-lucu lagi ya Gan

hahaha kl itu kisah nyata heboh banget dong
wadduuuh haha parah koplak amat







draculay
Quote:Original Posted By AaEePe
wkwkwkwk

parah gan ente ngajarinnya

post yang lucu-lucu lagi ya Gan



Hahahaha biasa gan bocah koplak gitu hahaha, makasihngan nya

Hahaha pastinya bro
Quote:Original Posted By dontcry1945
hahaha kl itu kisah nyata heboh banget dong


Hahaha so pastinya itu kenyataan gan
wah parah banget gan,,bikin q ngakak
dasar bocah nakal
×