Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016412457/keluhan-istri
Keluhan Istri
suatu saat istri mengeluh ke suaminya.

istri: pa, kenapa papa dulu ga bilang klo papa emang miskin?

suami: mama inget ga waktu awal dulu papa pdkt-in mama?

istri: lupa, ingetin lagi donk

suami : waktu itu papa bilang : "aku cuma punya kamu di dunia ini." tapi waktu itu mama malah bilang : uuh so sweet

istri: £{¥\*|€\¥
hahahahaha,,,,,,setuju gan.....
wkwkkwkwkwk, jadi jangan salahkan suami ..
Keluhan Istri
oh iya bener juga ya gan

harus lebih teliti jadi si istri
kocak banget itu gan

sampe ekstra ngakak ane
hahhaha
nice jokes gan... bikin ane
keep posting yg lebih lucu
dikira ngegombal tau nya emang beneran
wkwkwkwkw...gokil
hahahah nostalgia ni ye
terus ane kalau baca jokes dari agan ini
dasar koplak aja tuh suaminya
koplak
Wakakak.. Istrinya mau aja dibegoin..
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
nyesel gue
Bisa ajah neh joke nya
semacam koplak nih gan humornya
×