alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Nama2 Orang Indonesia Yang Di Pake Dalam Lagu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016412260/nama2-orang-indonesia-yang-di-pake-dalam-lagu

Nama2 Orang Indonesia Yang Di Pake Dalam Lagu

Dah Lama Gk Posting Nih Gan,,
Newbie Mw Posting yg lumayan Okeh Nih..
Check That One Out
emoticon-Wink

Ngomongin Soal musik, Itu Pasti Gk Bakal Lepas Dri Yang Namanya Lagu..
Salah Satu Yg Paling Gw Heranin itu adalah,,
Nama2 Orang Indonesia Sering Bgt Muncul Di Tiap Lagu Apapun,,
Gk Percaya..??
Nih Contoh2 nya..
1.\tLala., nama Lala Sering Bgt Di Pake Di Lagu siapa Aja,,
Pas penyanyinya Mensyairkan, Syalalalalalalallalalalalalala
2.\tDewi, nama Dewi Gk Kalah Sering ma Lala, Saat orang yg gk punya alat musik ato gk bisa maenin alat musik, tuh orang pasti mengganti nya dengan sebutan Dew. Contoh Dalam melodi Bacot Pasti Orang2 Nybutnya Dedew Dedew Dedew..
wkwkwkkwkwkkwkkw
3.\tNeng / Nong..
Lo Tw Kan Sob Lagunya Ahmad Dani Yg Baru,,??
Neng Neng Nong Neng..
4.\tYang Nama’y Yuda Juga Lumayan ada yang make Soob,,
Contoh Di Lagu’Y Samson Yg Naluri Lelaki. “Da da da da da da da da da”

Semoga Lucu Yah gaann

emoticon-Smilie

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star
Yang mw Kasih emoticon-Toast juga Boleeh

hehehehehhehe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
jiahhhemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kriuk banget gan,,
petruk juga gan..

truk tik tak tik truk.. tik tak tik truk..

emoticon-Ngacir
emoticon-No Hope
TENG TONG emoticon-Ngakak

Boleh lhaa gan humor nya..
Tp jgn srink"kek gituu..
Radaa garink gaann..
Wkakakaka..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
iya deh gan!
ba dum tssss..mayan gan bikin emoticon-Bingung (S) dimalam hari
kriuk2 gan emoticon-Big Grin

keep posting aja yak emoticon-Big Grin
jiahh
krik nih gan emoticon-No Hope
butuh aer ae gan kering emoticon-Big Grin
garing gan
tapi emoticon-thumbsup buat usahanya
kring... kring ...
alloooooowww.....
diammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm....
wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz............

sapa yakkk emoticon-Bingung
emoticon-Cape deeehh ba dum tess juga deh kaya agan di atas
Nama2 Orang Indonesia Yang Di Pake Dalam Lagu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pejwan ga yaa..
emoticon-Blue Guy Bata (S)
jgnkan dlm lagu Indonesia, dlm lagu2 Baratpun nama org Indo sering disebut kok
lagu2 cinta, sering mengulang kata 'to me'... kan dibaca jd Tumi...
Quote:


tu bkanye suara kuda ye gan krik krik krik gtu
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di