alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016411548/akbar-khawatir-kasus-century-seret-presiden-terpilih-2014
Akbar Khawatir Kasus Century Seret Presiden Terpilih 2014
ENG ING ENG
Quote:TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Politisi Senior Golkar Akbar Tandjung mendukung upaya Timwas Century DPR yang terus menggali informasi sebanyak-banyaknya soal skandal Century.

Akbar kemudian mengimbau kasus Century segera dituntaskan jangan sampai menyeret pemerintahan baru pasca pilpres 2014 mendatang.

"Saya kira bagus Timwas terus bekerja seoptimal dan efektif mungkin sehingga bisa bisa diperoleh dimana penyimpangan atau deviasi peraturan terkait bailot (dana talangan) Century," kata Akbar usai "Dialog Kenegaraan" di gedung DPD/DPR RI Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Akbar menegaskan ada temuan tanda-tanda kerugian negara dalam kasus Century.
"Apalagi BPK sudah mengatakan terjadi banyak kerurgian negara maka disini pentingnya aparat penegak hukum yang kita harap sungguh-sungguh dalam penyelidikan dan kalau ada indikasi penyelewenangan dilanjutkan ke penyidikan," kata Akbar.

Menurut dia masalah Century terutama dipusatkan pada proses hukum di KPK.
"Harus diselesaikan cepat," kata Akbar.

Dia mengkhawatirkan kasus Century jika berlama-lama dituntaskan bisa membesar jelang pemilu atau pasca pemilu dan menyeret Presiden 2014 terpilih.

"Nanti setelah ada pemerintahan baru bisa saja terkait ini. Jadi mungkin secepat mungkin dituntaskan," ujar Akbar.

Kasus Century terus menggelinding. Hari ini, Rabu (12/9/2012) Timwas Century DPR meminta keterangan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Pekan depan Timwas menjadwalkan meminta keterangan mantan Wapres Jusuf Kalla.

Sumber
ngomong doang,kasus century dari dulu,mana bukti gak dpt2,lama2 cendrung berita fitnah...gak usah banyak bacot,cari bukti,kalo bersalah proses sesuai hukum.kalo cuma teriak2 century,tong kosong bunyi nyaring.
Tadi antasari sudah dipanggil dpr tapi ga ngomong atau takut sebut siapa karti AS, minggu depan tunggu komentar JK semoga terkuak...
sinetron kembali dilanjutkan...

kalo kelar mah udah ngak lagi kebo di istana emoticon-Shutup
kata penumpang bemokaratan & penyembah dewa kebo,tidak ada itu aliran dana ke keluarga sesembahan mereka
antasari yang mengangkat kembali tapi ga transparan siapa kartu ASnya...
Semuanya hanya bisa ngomong dan khawatir ikut tersangkut Century-Gate. Tapi hukum bisa dibeli disini bung! Tunggu saja SBY setelah turun tahta akan terkena cipratan ini kasus, dan akhirnya semua bungkam. Karena sudah terlalu sistematis dan besar.
ga bakalan lah, udah jadi tradisi dinegara kita, jika ada kasus besar dipemerintahan sebelumnya, maka pemerintah selanjutnya akan menutupi kasus tersebut.
contoh : BLBI

ngapain ngobok2 century? awas den karung emoticon-Big Grin
BLBI aja yg 20x century gpp koq, yg penting rakyat ikhlas emoticon-Mad:
jangan berharap lebih gan. wong kasus century sengaja di tutup2i koq. berharap kepada Tuhan aja biar dibukain bencana buat yg terlibat.
mungkin hanya bisa mimpi pemerintah menyelesaikan kasus century, dari dulu cuma jalan di tempat aja, sekalinya ada yang dihukum bukan dalangnya...

sama kaya kasus munir, sampai sekarang ga selesai2....
waduh maksud kalimat dari abang akbar siapa nich. ane tidak tahu ? ada yang tahu ?
KPK di bawah Abraham Samad ini kerjanya kayak keong.

Mau ngusut korupsi serba takut sendiri.
never ending story gan, nggak akan ketemu ujung kasusnya gimanaemoticon-I Love Indonesia (S)
tadi siang setelah liat testimoni antasari, ada satu statemen yg bikin newbie miris dari dia

" Anda (menunjuk anggota DPR) bilang KPK itu almamater saya ya ? kalo bener almamater, kenapa sejak saya masuk sampe sekarang tidak ada satupun yg njenguk ? Alhamdulilah saya masih nunggu lho "

Semua ketakutan ama kebijakan rezim ini yak emoticon-Embarrassment....
Ya gpp, tunggu 2014 aja ya, masa mau milih kaya fokemon lagi
Gimana mau diselesaikan .... ?

Kebonya mahonya masih duduk di Istana. emoticon-thumbdown
orang-orang yang mau menyelesaikan century dan jadi sok hero pada ragu transparan....
Kasus BC mah bakalan hilang ditelan angin... Lagian ngapain diurusin, toh juga buat duit ente-ente ini kan?

Mending pilih ane di Pilgub mendatang emoticon-Angkat Beer
sebelum menyeret presiden 2014 terpilih mungkin juga akan menyeret presiden yang sekarang

harusnya cepet2 diberesin n daibuktiin semua nih
Quote:Original Posted By sarymin
ngomong doang,kasus century dari dulu,mana bukti gak dpt2,lama2 cendrung berita fitnah...gak usah banyak bacot,cari bukti,kalo bersalah proses sesuai hukum.kalo cuma teriak2 century,tong kosong bunyi nyaring.


giliran udh mendekat sang tersangka pasti ada lagi pengalihan isue nya emoticon-Cape d... (S)