alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016411400/ane-di-putusin-pacar-ane-gara2-mantan-gan-039
Ane di putusin pacar ane gara2 mantan gan :'(
misi juragan, numpang curhat ane nih.

ane lagi galau emoticon-Frown
ane di putusin pacar ane gan, baru hari ini emoticon-Frown
ane di putusin gara2 mantan2 ane yang dulu2 gan, padahal mantan2 ane udah ane lupain ga pernah ane inget2 lagi. tapi cewe ane selalu ngusik2 masa lalu ane yang kelam itu. ane sebenernya gamau cerita2 tentang mantan ane, tapi dia selalu maksa buat di ceritain emoticon-Frown

ane cinta banget sama dia, ane sayang banget sama dia. tapi gatau kenapa bisa putus begini emoticon-Frown ane gamau putus sama dia gan emoticon-Frown

mohon saran dari juragan sekalian, gimana caranya biar bisa balik lagi gan emoticon-Frown

terima kasih buat bantuan juragan
yakinin aja dia gan..

kasih tau kl smua itu emg udah jd masalalu..

tunjukkin aja sm dia, lama2 jg ngerti..
Wait, wait... Alesan buat putusnya sih menurut gue kok agak aneh ya gan. emoticon-Bingung (S)

Emang ceritanya kayak bijimane sih gan? Jadi malah penasaran ane emoticon-Blue Guy Peace
Ato kayaknya sih ceweknya agan agak sensitif kali ya? emoticon-Bingung (S)
Maksain buat cerita, terus nggak suka sama ceritanya, terus minta putus emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By FukLoL
yakinin aja dia gan..

kasih tau kl smua itu emg udah jd masalalu..

tunjukkin aja sm dia, lama2 jg ngerti..


ane udah usahain gan, tapi dia ga ngerti2 emoticon-Frown

Quote:Original Posted By auto01
Wait, wait... Alesan buat putusnya sih menurut gue kok agak aneh ya gan. emoticon-Bingung (S)

Emang ceritanya kayak bijimane sih gan? Jadi malah penasaran ane emoticon-Blue Guy Peace
Ato kayaknya sih ceweknya agan agak sensitif kali ya? emoticon-Bingung (S)
Maksain buat cerita, terus nggak suka sama ceritanya, terus minta putus emoticon-Bingung (S)

dia emang agak sensitif gan, terus pas ane cerita2 tentang mantan2 ane malah gasuka dianya emoticon-Frown
biarin dia tenang dulu untuk beberapa hari emoticon-Smilie
setelah lo yakin dia udah tenang coba lu jelsin kalau lo ceritain semua itu atas permintaan dia emoticon-Smilie
terus kenapa malah dia yang emosi sendiri emoticon-Smilie
kasih dia pengertian yang sesuai dengan logika lah meskipun cewe lebih peka dengan hati nya emoticon-Smilie
keep spirit yah emoticon-Angkat Beer
kalau menurut gw alasan kenapa lo bisa putus ya cuma masalah sepele "cerita soal mantan" jadi sebaiknya lo minta maaf dan lo ceritakan aja kisah lo dengan mantan lo kepada doi, walaupun mungkin lo tidak suka menceritakan hal tersebut tapi apa boleh buat, cinta butuh pengorbanan..
Jadi Cowok iTu Harus Punya Harga Diri , Boy !
. . .
Nyang MinTa Di CeriTa-Kan Siapa ?
. . .
So , LanTas Sesudah CeriTa , Dia Ng Suka Lalu MuTusin Lo ?!
. . .
BegiTu ?
. . .
y Uda , Say Good Bye Lah , APALAGI ?!
. . .
Ce Ng Masuk Di Akal BegiTu Pun Masi Mau Lu LanjuTin ?!
Quote:Original Posted By bpermana92
biarin dia tenang dulu untuk beberapa hari emoticon-Smilie
setelah lo yakin dia udah tenang coba lu jelsin kalau lo ceritain semua itu atas permintaan dia emoticon-Smilie
terus kenapa malah dia yang emosi sendiri emoticon-Smilie
kasih dia pengertian yang sesuai dengan logika lah meskipun cewe lebih peka dengan hati nya emoticon-Smilie
keep spirit yah emoticon-Angkat Beer

thanks gan buat support nya emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By mr.feather
kalau menurut gw alasan kenapa lo bisa putus ya cuma masalah sepele "cerita soal mantan" jadi sebaiknya lo minta maaf dan lo ceritakan aja kisah lo dengan mantan lo kepada doi, walaupun mungkin lo tidak suka menceritakan hal tersebut tapi apa boleh buat, cinta butuh pengorbanan..

thanks gan buat supportnya emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By thedregen
Jadi Cowok iTu Harus Punya Harga Diri , Boy !
. . .
Nyang MinTa Di CeriTa-Kan Siapa ?
. . .
So , LanTas Sesudah CeriTa , Dia Ng Suka Lalu MuTusin Lo ?!
. . .
BegiTu ?
. . .
y Uda , Say Good Bye Lah , APALAGI ?!
. . .
Ce Ng Masuk Di Akal BegiTu Pun Masi Mau Lu LanjuTin ?!


ane udah cinta banget sama dia gan, gamau lepasin dia emoticon-Frown
kirain alasan dia putusin nte krn mantan dia, gataunya mantan nte emoticon-Hammer
apa cuma cari2 alasan aja yah? emoticon-Thinking
-
di yakinkan, kalu hanya dia seorang yg d hati nte emoticon-angel
kalo masih ga percaya,
ababil kumat deh emoticon-Nohope
-
masih aja masa lalu d ungkit, jadi alasan berantem lagi emoticon-Hammer