alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410787/nekat-nekat-nekat
Nekat Nekat Nekat
Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki. SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Nekad: Nggak! gue nggak mau
Kaya: Elu minta cewek gue? Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Nekad: Gue mau tahu siapa bejingan yang dorong gue tadi

Gan sorry ya garing. tapi kalo bisa bikin agan ngakak emoticon-Cendol (S) gan
lumayan gan emoticon-Blue Guy Peace


tapi repostemoticon-Cape d... (S)
mirippp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ini udah pernah baca gan.
KAYAKNYA DAH PERNAH ADA, GA PAPA GAN
KEEPPOSTING YA GAN
DI TUNGGU TREED BERIKUTNYA
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Jiah walaupun emoticon-Repost (S)
Tapi tetep lucu Gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
udah sering baca ganemoticon-Blue Repost
tapi sip lahemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


garing tapi okelah

Peringatan! nekat nekat nekat ke 2 udah tau dosa salah di ulang2...

emoticon-Blue Guy Peace
klik nih gan
wwkwkwkw lucu gan nice joke hehhehe
walaupun emoticon-Repost (S)
tapi ttep bkin ngakak gan emoticon-Big Grin
udah sering kale gan emoticon-Blue Repost
iya gan...udah sering bgt tayang gan emoticon-Cape d... (S)
mayan gan bikin ane nyengir....keep post gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep posting gan

sayang .. kurang lama ceritanya emoticon-Big Grin
mayan gan..

pas mau ternyata yg bikin sayembara iseng pula emoticon-Hammer (S)
wakakakakkaka

ada ada aja gan