Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410593/penghuni-bis-berdarah
Penghuni BIS berdarah.
Suatu hari ada anak bernama jono yg hendak pergi, dia menaiki bus. sada saat bus belum berangkat jono bertemu dengan seorang kakek2 yg menjual buku horor. jono pun memebelinya.

jono; kek saya beli buku
kakek2; ya yg mana dek ?

jono; banyak yg buku2 nya

kakek2; ya dek

jono; pak ini berapa harganya? buku penghuni bus berdara?

kakek2; 125.000 dek

jono; mahal sekali kek

kakek2; soalnya buku itu kualitasnya sangat bagus dek

jono; yah uang gue cuma 125rb lagi yaudah nih kek

kakek2; makasih dek, oiya setelah adek selesai baca adek jgn pernah buka
halaman terakir karena adek pasti akan menyesal. yaudah saya mau pergi karena mau hujan.

jono; baik kek


jono pun ketakutan dan menutupi badan nya dengan slimut, pada malam itu suasana di bis sangat sepi semua telah terlelap. jono pun membaca buku itu, ternyata benar apa yg di katakan kakek itu buku itu sangat seram, jono pun ingat dengan kata2 kakek "jgn pernah membuka halaman terakir" jono pun nekad membuka halaman terakir dan jono melihat ada daftar harga buku tresebut: harga buku penghuni bus berdarah 15.000.


Sekian teerima kasih maaf ane masih newbie maaf kalo jelek.
wkakakak...
di tipu ....
GAJEBO BANGET NIH GAN







Penghuni BIS berdarah.
lumayan lah

keep posting gan
wakwakkawkkw.. sadis si kakek gann..
WOW, kakeknya untung banyak tuh.
kayanya ane mengalami DEJAVU

Tapi nice joke
Jiah ternyata eh ternyata
Ketipu dia
ada versi lain...jualan buku di bis...

sumpah ane ngakak...
cari jokes yg lebih lucu gan hehehe
nice jokes yahh
keep posting teruuus di kaskus










----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ican.pp
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 Ican.pp | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------

tp kayaknya gan
mayan lah bikin senyum gan..

tega tu kakek
wakakkakak

kena troll wakakak
wkwkkwkwk, lumayan bikin senyum ..
Bwakakakaka
kok agak b0d0 gitu ya...hahahaha


lucu gan
wkakakakaka kena tipu 110ribu
×