alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410383/benci-manusiaa
Benci MANUSIAA
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Garing ya gan ? kalo bikin agan ngakak emoticon-Cendol (S) boleh kali yaa
pertamaxx

Thumbs down 

emoticon-Blue Repost , emoticon-Purple Repost dan emoticon-Repost
Wah emoticon-Repost (S) ini Gan
Keep posting Gan emoticon-Big Grin
Saatnya bilang wow sambil kayang
emoticon-thumbsup
untung gak ada lokalisasi kusus sapi ya gan?emoticon-Ngakak
koplak bener gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan... bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting yg lebih lucu
et dah udah berapa kali nih gw liat di subforum jokes emoticon-Cape d... (S)
eaaa ini sih emoticon-Blue Repost
hahahah lumayan gan bikin cengar cengir nie emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Asli kocak banget gan,
ngakak guling
walaupun repost, tetap emoticon-Ngakak
emoticon-Repost tapi tetepp nyengirr..emoticon-Ngakak
WUAKAKAKAKAKA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak garing gan, ane ngakak super emoticon-Ngakak
×