Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410383/benci-manusiaa
Benci MANUSIAA
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Garing ya gan ? kalo bikin agan ngakak boleh kali yaa
pertamaxx

Thumbs down 

, dan
Wah ini Gan
Keep posting Gan
Saatnya bilang wow sambil kayang
untung gak ada lokalisasi kusus sapi ya gan?
koplak bener gan
nice jokes gan... bikin ane
keep posting yg lebih lucu
et dah udah berapa kali nih gw liat di subforum jokes
eaaa ini sih
hahahah lumayan gan bikin cengar cengir nie
wkwk koplak
Bisa ajah neh joke nya
yang ada ngakak sendiri nih
Asli kocak banget gan,
ngakak guling
walaupun repost, tetap
tapi tetepp nyengirr..
WUAKAKAKAKAKA gak garing gan, ane ngakak super
×