alexa-tracking

PON XVIII: Dinding Arena Menembak 25 Meter Bolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016410189/pon-xviii-dinding-arena-menembak-25-meter-bolong
PON XVIII: Dinding Arena Menembak 25 Meter Bolong
Quote:
[/url]

Hayu kenapa itu bisa gitu? Malu-maluin Indonesia aja. Korup pengadaan lagi? emoticon-Sorry
kalau di tipi dah ga ada kritikan, tinggal media cetak (belum di emoticon-Shutup ama menpora)
hancur sudah negeri ini. gak hanya olah raganya. tetapi sudah hancur di semua sendinya. turut berduka
KASKUS Ads
sedikit sedikit dikoropsi
sedikit sedikit dikoropsi
koropsi kok tjoeman sedikit-sedikit???
kalo liat berita2 tentang pon haduh...ngenes banget yah emoticon-Big Grin
tp sesuai jg ama singkatannya Pekan Olahraga Nelangsa emoticon-Peace
semua kalau diurusin sama penumpang bemokaratan pasti ga bener hasilnya
itu kan maksudnya bagus, jadi pas temboknya ketembak bisa ada efek bolong2 gitu lalu langsung ancur temboknya, jadinya dramatis nanti emoticon-thumbsup:
bahaya banget tuh kalo di arena menembak.. kalo peluru nya nyasar keluar kena orang bakal panjang ceritanya...
atlet nya juga ga bisa konsentrasi takut peluru nya meleset masuk ke lubang tembok nya
terlihat banget pemerintah melakukan pembiaran terhadap kecurangan2 dalam pembangunan
pembiaran terhadap korupsi di pusat dan di daerah

buat apa ada pemerintah?
seharusnya dipasang muka temboknya pejabat pemprov riau, dijamin ditembak tank pun ndak tembusemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
alhamdulillah skrng korupsi halal .. emoticon-Turut Berduka
Quote:


Disuruh berdiri di temboknya aja nutupin bolongnya tung emoticon-Ngacir
lain kali kalau daerah ngadain PON, kompleks harus selesai 3 bulan lebih awal, kalau sampe telat , ya di batalin aja.....ini daerah ga tau malu bener...berani minta jatah buat ngadain tapi ga punya kemampuan.....emoticon-Berbusa (S)
Quote:


sedikit-sedikit makin lama makin (rekening) gendut ya om? emoticon-Big Grin
awas gan jangan diri di belakang tuh tembokk.....emoticon-Blue Guy Peacemakin kacau ajah korupsi di negeri ini.....