alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016409647/jangan-kesini

Jangan Kesini

wkwkwk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Pertamax ane yang pertama gan... btw gambarnya gak muncul gan..
Gambarnya dibetulin dulu Gan
Gak muncul tuh emoticon-Ngacir
mana gambarnya ini gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Pamer Punya Pacar :P

[url]http://file:///D:/SYAFIQ%20DATA/Syafiq%20Document/main%20main.png[/url]
Maaf JELEK Masih Newbie Ane....
Maaf kalo Gak isa Di buka..emoticon-I Love Indonesia (S)
maaf2, itu di copy aja
emoticon-Bingung di hampar aja dech dimari
Quote:


setuju gan.
pict blm muncul tuh
Saatnya bilang wow sambil kayang
GAJEBO ah. .







Jangan Kesini
ini kok gk ada apa"nya yah??? emoticon-Bingung
emoticon-thumbsup
mana gambarnya..emoticon-Big Grin
ada ada aj anie sie agan dah emoticon-Big Grin

trit apaan nih gan???
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Gambarnya dibetulin dulu Gan
Gak muncul tuh emoticon-Ngakak
mksd e apa ya ini emoticon-Shutup
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di