Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016409226/kalau-mau-motret-burung-ya-nggak-begini-juga-kaleeee
Cool Kalau mau motret burung, ya.... nggak begini juga, kaleeee....
Kalau mau motret burung, ya.... nggak begini juga, kaleeee....
apa yahhh?
cool
Quote:Original Posted By Muqr
Kalau mau motret burung, ya.... nggak begini juga, kaleeee....


ane
haduh
Hahahaha ...
Kaga Ngarti ane
Kalau mau motret burung, ya.... nggak begini juga, kaleeee....

berubah jadi apa tuh fotografer ?
itu foto apa senapan??
Gara2 motret burung bisa kehilangan burung jg tuh,.kekNya ada ANICONDAnya tuh sungai
niat banget ftografernya
kalo mau foto buaya kayak gtu jg ya gan?
dah pernah liat ni pic..
kaya sniper aja gan
hahahahah ketemu lagi sama agan ini....

lucu gan

ane aja deh
hahahha potret burung hasilnya gak ada di makan buaya ia
itu nggak bergerak sama sekali yah???
udah kayak tentara siap tempur tu fotografer nya ..
wah penyamarannya keren sampe burungnya ketipu
niat bener fotografernya...
Biar bs foto burung cantik ntu...