alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016409050/penjinak-bom
Ngakak 
Penjinak BOM
S :Sersan
K :Komandan


sang sersansudah bersiap di sebuah gedung yang di pasang bom waktu.seorang prajurit bertugas untuk menjinakan bom tersebut,di pandu komandan nya dari markas besar dengan komunikasi via radio


K : “ kijang satu kijang satu ke kijang dua, gimana kondisi di sana ? ganti “
S : “ Saya sedang didepan bom waktu yang akan meledak komandan, mohon instruksi, ganti!”
K : “ Tolong bersihkan area dahulu sersan ! “
S : “ Maksudnya saya ngepel atau nyapu komandan ?atau ngelap ngelap lantai?mohon instruksi!! ganti “
K : “ Bukan!!semprul kamu!! Kamu ambil radius berapa meter dari pusat bom, kamu bersihkan area itu dari obyek yang bisa membahayakan “
S : “ Siap komandan! Laksanakan!! “




Tak lama berselang..


S : “ Lapor komandan, area sudah di bersihkan, ganti!”
K : “ Ok, sekarang fokuskan ke bom waktu, berapa menit lagi waktu tersisa sersan ?? “
S : “ Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:59 komandan !!”
K : “ Anda hanya punya waktu 15 menit sersan !!, buka tutup bom nya, gunakan obeng !! “
S : ” Kalo saya bongkar nanti garansinya batal dong komandan “
K : “ Semprul Kronis !! memangnya itu elektronik pake ada segel garansinya segala, cepet bongkar !!”
S : “ Siap!! laksanakan !!”


…


S : “ Bom sudah terbuka komandan, disini banyak kabel , mohon instruksi !! ganti!! “
K: “ Potong kabel yang paling dekat dengan kamu sersan!! Sekarang!!“
S : “Siap!! laksana………pret!! “ pembicaraan terpotong


Kondisi markas heboh, komandan marah marah


K : “ Itu prajurit darimana sih!!! Goblok di abisin sendiri!! Saya bilang potong kabel paling dekat !! kabel yang ada di bom itu!! bukan berarti kabel headset yang nempel di badan dia !!”
“ Aktifkan alat komunikasi kedua, panggil dia kembali “ sahut komandan masih dengan marah marah


Operator di markas mengaktifkan alat komunikasi cadangan memanggil sang prajurit di lapangan


Begitu tombol pemanggil di aktifkan, terdengar dari speaker markas


“ …….aza aza …aza aza…” lagu bang rhoma menginterupsi kegiatan militer di markas itu


sepuluh detik akhirnya di angkat..


S : “ Panggilan di copy komandan!!siap terima instruksi “
K : “ Itu tadi kamu apa apaan, kenapa saya panggil kamu ada musik seperti itu hah!!!”
S : “ Itu Ring back Tone namanya komandan, di negara saya sudah biasa “
K : “ ini jalur militer !! jangan main main, kamu sedang didepan bom yang bisa membunuh kamu!! Mengerti kamu !! Edhan!!“
S : “ Siap!! Dimengerti !!”


Di markas, komandan di bantu ajudannya membuka buku mencari data tentang bom jenis apa yang di hadapi prajuritnya di lapangan.Sesekali mereka berdiskusi.


K : “ Sersan!! tolong dicari dari mana asalnya yang tadi !! saya tunggu datanya !!”
S : “ Dari Tasikmalaya asalnya komandan!!! Dari daerah Sodong, Negla, Taraju *nama nama daerah di tasik, makanya disebut grup SONETA komandan, datanya saya tidak ada, Cuma gambar vokalis nya saja yang saya punya, ada di dompet saya komandan !!”
K : “ ARRRRGGGHHH!!! *bunyi seperti orang memakan benda keras. Bego!! Data bom yang saya minta!!!! “
S : “ Oh maaf komandan, bom sudah saya lokalisir hanya tersisa 4 kabel !! mohon instruksi !! “


…


K : “ Potong kabel hijau !!! “
S : “ Siap laksanakan!!! ”
K : “ Seharusnya sekarang bom sudah mati!! Laporkan situasi terakhir sersan!!”
S : “ Bom masih nyala komandan, malah makin cepet !! “
K : “ Kamu tadi potong kabel warna apa!! “
S : “ Hijau komandan !!”
K : “ Mestinya bom nya sudah mati !!! ambil tindakan cepat !! “
S : “ Saya gak bawa koin komandan !!”
K : “ Koin untuk apa??!! “
S : “ kalo gagal kan bisa ngulang lagi dari awal “
K :” Semprul!! Itu bom waktu bukan mesin ding dong “
S : “ Tapi sumpah saya tadi potong yang hijau komandan!!, komandan salah baca kali “
K : “ Monyong!! Udah salah malah ngeyel, memang sekarang sisa kabel warna apa?? “
S : “ Merah, Hitam, Hijau, Kuning !! “
K : “ Lha koq kabel hijaunya ada dua!!! “
S :” Lha memang dua komandan, yang satu ijo daun yang satu ijo langit “
K :” Ngaco kamu!! Langit itu biru bukan ijo!!”
S : “ Langit itu ijo komandan !!!sekali kali komandan maen ke kampung saya!! “
K : “ Moncrot!! Brati tadi kamu potong yang ‘ijo langit’???? “
S : “ Iya komandan !!! siap menunggu instruksi!! ”


Komandan di markas Cuma geleng geleng kepala, bisik bisik ke ajudannya


“bilangin ke personalia, nanti lagi kalo mo rekrut anggota tanya dulu di tempat nya warna langit nya apa “


Sementara dari alat komunikasi sang prajurit memanggil manggil


S : “ Kondisi Darurat komandan!! Bom siap meledak!! Mohon instruksi!!”
K : “ Ok, operasi saya ambil alih, kamu ikuti semua instruksi dan ucapan saya !!”
S : “ Siap Laksanakan !!”
K :” Ina…!! “
S :” Ina ..!!”
K : “ Lilahi !!”
S : “ Lilahi !!”
K : “ Wa ina Ilaihi ..!! “
S : “ Wa ina ilaihi ?? “
K : “ Roji’un…!!”
S : ??%%??**WTF

Sorry gan ini bahan repost . Tapi bolehlah emoticon-Cendol (S) kalo bikin ngakak agan"
panjang amirrr emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasian tuh

Kasian tuh komandannya gan. kasian juga yg baca gan. kaya cerpen gan
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Boleh Repost ga gan ?

Di repost Boleh kali gannemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S) .
haha, bisa mati nelen radio tuh komandan..
kesanny sih udh ky baca novel tp pas kelar di baca smua smp finis ane jd cekakakan HAHAHAH
Penjinak BOM
emoticon-Blue Repost gan tp ane tetep emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak
Gondrong bener nih thread emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

numpang +1 dulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
uda pernah baca ane gan
tapi tetap bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ia gan ane repost
emoticon-Ngakak
wkakakak.. emoticon-Ngakak

goblok+kasian tuh sersannya... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
NGUAKAAAAAAAAAAAAKKKKK sambil koprooollllll emoticon-Ngakak
kocak bener akhirnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AndreYAM
Kasian tuh komandannya gan. kasian juga yg baca gan. kaya cerpen gan


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak