alexa-tracking

[DIANCAM PENGUASA?] Antasari: Saya Tidak Pernah Sebut Ada Rapat Bailout Bank Century

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016408594/diancam-penguasa-antasari-saya-tidak-pernah-sebut-ada-rapat-bailout-bank-century
Sedih 
[DIANCAM PENGUASA?] Antasari: Saya Tidak Pernah Sebut Ada Rapat Bailout Bank Century
http://news.detik.com/read/2012/09/1...ry?nd771108bcj


Jakarta Mantan Ketua KPK Antasari Azhar membantah pernah menyebut presiden memimpin rapat bailout Bank Century. Memang pernah ada rapat antisipasi krisis, namun Antasari mengaku tak pernah menyebut rapat itu membahas bailout Bank Century.

"Memang saya pernah diundang rapat dalam rangka penyelamatan ekonomi untuk antisipasi krisis global, itu memang saya pernah ikut membicarakan. Saya diundang dalam rangka penyelamatan ekonomi. Namun saya katakan bahwa tidak satu kata pun saya menyebut Bank Century, apalagi bailout itu," kata Antasari saat hadir dalam rapat Timwas Century di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Antasari mengaku memang ada rapat pada tanggal 9 Oktober 2008 itu. Namun rapat itu tak pernah menyebut tentang bailout Bank Century. Hanya membahas terkait upaya negara untuk mengantisipasi krisis ekonomi global.


"Itu tidak ada bicara bailout century. Di situ saya ingat ada Kapolri Bambang Hendarso Danuri, karena dia baru saja dilantik. Di situ bapak Presiden menyampaikan tentang ketidakinginan untuk kembali mengalami krisis '98, ini kan saat itu ada ancaman krisis kedua," tutur Antasari.

Antasari merasa kabar beredar yang selama ini perlu diluruskan, dia berharap dengan keterangannya saat ini bisa membersihkan polemik yang ada.

================

jyahhhhh konspirasi penguasa lagi kahhh?.......emoticon-Busa:emoticon-Busa:emoticon-Busa:
padahal sebelumnye ane yakin bener kalo AA bakalan mengungkapkan kartu as berupa FAKTA FAKTA penting akan perampokan uang negara....emoticon-Mad:



Sebelumnya nih, sebulanan yang lalu...
=================

Antasari Ungkap Fakta Baru Soal Century




Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengungkap fakta baru dugaan korupsi bailout Bank Century. Menurutnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat untuk membahas skenario pencairan dana Rp6,7 triliun untuk Bank Century.

Antasari mengaku diundang Presiden SBY ke istana saat ia masih menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Oktober 2008. Sejumlah pejabat tinggi yang hadir antara lain Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supanji, Menko Polhukam Widodo AS, Menkeu Sri Mulyani dan Mensesneg Hatta Rajasa. Selain itu turut hadir Gubernur BI Boediono, Juru Bicara Presiden Andi Mallarangeng, dan Staf Khusus Presiden Denny Indrayana.

Dalam pertemuan tersebut Presiden memimpin langsung skenario bailout Bank Century. Menurut Antasari, selain Bank Century, ia juga sering dihubungi sejumlah pihak membahas penyelamatan bank sakit. Antasari yang kini mendekam di LP Tangerang mengungkap bahwa menjelang pemilu 2009, pemerintah mencari cari bank sakit untuk sesegera mungkin disuntik dana segar.

Sementara kepada Media Indonesia, mantan Jaksa Agung Hendarman Supanji, yang disebut Antasari ikut dalam pertemuan itu menyatakan tidak ingat tentang ada tidaknya pertemuan itu menyatakan tidak ingat tentang ada tidaknya pertemuan tersebut.(DNI)



http://www.metrotvnews.com/read/news...Soal-Century/6

==========

Biar AA nggak ngomong macem macem ngungkap fakta kalo presiden ikut terlibat dalam perampokan duit negara lewat bailout century ....
Katanya sih, katanyaaaa bini-anak AA ini diancem mau dibunuh sama rejim berkuasa...emoticon-Takut


Apakah agan punya katanya ehh pendapat lain??
Kok bisa beda ya omongan didalem bui sama di gedung dewanemoticon-Takut
Fitnahnya metro tv failed yah? Bamsoet dkk kecewa pasti emoticon-Ngakak (S)
ketauan banget ni metrotv , bisa dilaporin gk ya nyebar fitnah
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


walahhh ane dikadalin metro tv dong ya...emoticon-Nohope
kirain dikadalin konspirasi penguasa...emoticon-Mad:
berita metro tv mulai agak tendensius
Selama Media Televisi masih di kuasain orang2 yang ngebet sama kekuasaan 2014
hal yang kaya gini bakalan terus terjadi
dan gobloknya Dewan Pers malah diem tak berdaya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
gak jelas nih antasari plinplan emoticon-Bingung

kalau A bilang A jangan takut kalau ente benar emoticon-I Love Indonesia (S)
Jiakh.....
epic fail




udah ditunggu tunggu treadsnya malah sepi gini emoticon-Nohope

mana yg kemaren koar-koar SBY ini itu emoticon-Ngakak

hayu yang biasa jd BSH makan nooh isu sesat emoticon-Ngakak

TS bisa aja nii nyindir para BSH dimari emoticon-Malu
mentro tivi ya..wkwkwk..
gak jauh beda sama tivi wan,,sama2 tendensiusnya emoticon-Cape d... (S)
ane dapet bocoran dari orang dalem kata dia memang AA harus 'mundur' dari perkara century emoticon-Embarrassment gak tau lagi kalo bocorannya cuman hoax aja emoticon-Blue Guy Peace

gak bakal kebongkar ini century...
apa mau di perpanjang masa tahanannya????



Wak carik koemntar, ijin duduk ya para bp s
keliatan nya sih emang ada sangkut pautnya nih dengan RI1

tapi kita tunggu aja deh hasil akhirnya
Kalo dipikir-pikir ngapain pula khusus ngebahas bailout bank century di istana negara.
ayo om bamsoet jgn mau kalah, keluarkan jurus mulut seribumu emoticon-Big Grin


#nungguin gerombolan pengumbar syahwat politik
Quote:


sudah dibongkar aliran dana bailout masuk mana saja...

sayang gak ada yang merujuk ke "istana"...^^
ini pasti ada konspirasi penekanan terhadap pembungkaman kebebasan berbicara dari AA


ternyata tekanan penguasa masih cukup kuat


salah satunya tak hadirnya JK pada saat itu


disayangkan AA melemah
Quote:


dibongkar ?


kapan ? dimana ? kemana aja ? mana linkinpart nya ?
18 tahun penjara bukan waktu yang pendekemoticon-Embarrassment

kalopun sebelumnya beliau mengatakan pernah ikut rapat bahas bailout century trus skrang berubah lagi sudah bisa ditebak apa yang terjadi sebelum beliau bersaksi di gedung dewanemoticon-Embarrassment
Tentunya ada kesepakatan dengan penguasa sebelum beliau adakan kesaksianemoticon-Embarrassment
beliau juga mikir mau berjuang sendiri mana mungkin menangemoticon-Embarrassment
mengharapkan bantuan dari anggota hewan sih bisa karatan terus di penjara emoticon-Busa:
Quote:


maksudnya apa gan?? ane nggak suka sindir2an begitu kok..emoticon-Malu

ane malahan ampir aja orgasme pas AA ngungkapin penguasa terlibat lho gan emoticon-Genit:

ehhhhh

tau2 begini...jadi kentang dah...emoticon-Nohope
emoticon-Ngacir

Quote:


wuidih AA pasti punya pengalaman pahit pas dibui ampe takut kalo hukumannya ditambahin...emoticon-Beloemoticon-Takut

moga aja selentingan yang bilang banyak korban sodomi di penjara itu tidak benar emoticon-Frown


Quote:


pasti semangat terus mas bambang mah...emoticon-Wowcantik:

Quote:


JK berhalangan gan....di tipi ane liat dia baru bisa hadir minggu depan..emoticon-Malu
maklum laa orang sibuk gan....emoticon-Embarrassment
Quote:


kemana aja gann???

satu dua tiga empat
×