Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016408380/kumpulan-cerita-lucu-singkat
Kumpulan Cerita Lucu Singkat
permisi nubi mau coba bikin thread
klo mohon maap y,cuma skedar menghibur kaskuser

langsung j di simak...
Spoiler for TUKANG ROTI:

Waktu itu ada tukang roti lewat, terus
temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang
lagi duduk-duduk santai ditaman deket
rumah.
Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah,
srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari
tadi buah-buahan melulu???"

Spoiler for WARTO :
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.

Spoiler for DI BAWAH-BAWAH ITU SEDIKIT..:
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan konferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka :
AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Jer & INDO : AH...Masaa..???
AS : Hee..hee di bawah-bawah itu sedikit..
Jer & Indo : OOOO.....Gitu..mmmmm
Jerman : Dinegara saya mobil udah bisa lari dengan kecapatan 100 Km/Mnt
AS & Indo : Hahh..masa ' ...iya..?????
Jerman : Hee..di bawah- bawah itu sedikit..
As & Indo : OOO..hmmmm..Iya..ya.
Indonesia : Di indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari Lobang pusarnya...
AS & Jer : Hahh..Gile..yang Benar..!!!
Indonesia : emmm..di bawah - bawah itu sedikit...

Spoiler for JELASKAN PADAKU !!!.":
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini..

sekian gan dari ane..
jangan di y gan,jika berkenan atau

sumber: http://dinamika-kehidupan.blogspot.c...rita-lucu.html
kalau kumpulan lebih dari satu dong gan

nah gitu dong ditambah, keep posting ya
Quote:Original Posted By LapisBaja
kalau kumpulan lebih dari satu dong gan


itu lebih dri 1 gan..hehe
mayan gan, bikin ane
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
Quote:Original Posted By Anarchisme
mayan gan, bikin ane


makasih gan..
Quote:Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.
yg ini kocak gan
Quote:Original Posted By sanjoko666
permisi nubi mau coba bikin thread
klo mohon maap y,cuma skedar menghibur kaskuser

langsung j di simak...
Spoiler for TUKANG ROTI:

Waktu itu ada tukang roti lewat, terus
temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang
lagi duduk-duduk santai ditaman deket
rumah.
Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah,
srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari
tadi buah-buahan melulu???"

Spoiler for WARTO :
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.

Spoiler for DI BAWAH-BAWAH ITU SEDIKIT..:
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan konferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka :
AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Jer & INDO : AH...Masaa..???
AS : Hee..hee di bawah-bawah itu sedikit..
Jer & Indo : OOOO.....Gitu..mmmmm
Jerman : Dinegara saya mobil udah bisa lari dengan kecapatan 100 Km/Mnt
AS & Indo : Hahh..masa ' ...iya..?????
Jerman : Hee..di bawah- bawah itu sedikit..
As & Indo : OOO..hmmmm..Iya..ya.
Indonesia : Di indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari Lobang pusarnya...
AS & Jer : Hahh..Gile..yang Benar..!!!
Indonesia : emmm..di bawah - bawah itu sedikit...

Spoiler for JELASKAN PADAKU !!!.":
Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini..

sekian gan dari ane..
jangan di y gan,jika berkenan atau

sumber: http://dinamika-kehidupan.blogspot.c...rita-lucu.html


hahahahaaaa
dah sering baca gan....lanjutkan... gan
asli gan smape terus nie ane jadinya
lumayan bisa nyengir
lumayan gan,,
keep posting
Gokil banget gan asli, gag nahan
dah pernah baca trit ini
bantu
lucu bgt gan ane ampe ngakak Kumpulan Cerita Lucu Singkat
bisa aja TS bikin ane

... ... .. . .... ... . .. . . ... .... .. .... .. .. .
×