alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016408106/wisata-kanal-anggota-dpr-di-kopenhagen
Wisata Kanal Anggota DPR di Kopenhagen
WISATA KANAL ANGGOTA DPR DI KOPENHAGEN
Belum ada sanksi untuk Baleg DPR


JAKARTA. Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (BK DPR) akan mencari tahu kebenaran foto para anggota Badan Legislasi yang menikmati wisata kanal saat kunjungan kerja di Kopenhagen, Denmark. Ketua BK DPR M. Prakosa mengatakan, foto yang diambil ketika para anggota DPR sedang studi banding logo PMI itu belum membuktikan apapun.

"Kami akan mencari tahu, anggota Baleg sedang melakukan apa. Oleh karena itu perlu nanti dicari duduk perkara yang sebenarnya," kata Prakosa di Gedung DPR, Selasa (11/9).

BK akan melakukan klarifikasi terhadap rombongan anggota Baleg DPR yang sudah kembali ke tanah air. Prakosa menambahkan, pihaknya belum akan memberikan sanksi terhadap para anggota Baleg yang terekam dalam foto kontroversial itu.

Karenanya meski ada peristiwa ini, BK tidak akan menjalankan moratorium kunjungan kerja para anggota DPR.

Prakosa melanjutkan, yang terpenting bukanlah moratorium kunjungan kerja, melainkan penting atau tidaknya sifat kunjungan kerja tersebut. "Kalau kunjungan itu sangat penting dan mempengaruhi tugas-tugas kedewanan yang statrategis, maka tetap harus dilaksanakan," ujar Prakosa.

Jikapun ada pengetatan, maka sifatnya adalah mengevaluasi terhadap rencana-rencana kunjungan yang akan dilakukan di waktu mendatang.

BK berencana melakukan koordinasi dengan pimpinan DPR untuk membuat mekanisme yang lebih baik mengenai kunjungan kerja. Hal ini dilakukan karena masalah kunjungan kerja telah terjadi berulang kali.

"Kalau ini tidak ditangani, maka dikhawatirkan nanti muncul lagi masalah seperti ini," ungkap Prakosa.

Prakosa menuturkan, ada baiknya kunjungan kerja para anggota DPR disampaikan kepada masyarakat luas. Publik harus mendapat informasi mulai dari tujuan, pencapaian, serta hasil yang dipelajari dari kunjungan tersebut.

sumber
udah di suap pake oleh2 dari belanda kali gan makanya lama prosesnya.. kan emang proses hukum di negara kita selalu berbeli belit g jelas getoh...
Wisata Kanal Anggota DPR di Kopenhagen

sumber foto : http://nasional.kontan.co.id/news/be...ntuk-baleg-dpr

kalau diliat dari foto kayaknya emang lagi asik wisata liat-liat pemandangan emoticon-Matabelo
ati ati om om anggota DPR , nti pulang pasawatnya dibajak emoticon-Takut (S)
gw doain stiap angggota hewan yg melenceng dari kerjaannya mengalami kecelakaan di perjalanannya... aminnnn emoticon-Smilie
Kalau hanya merancang lambang PMI ... apakah perlu mencari inspirasi di sungai ? Bukankah lebih baik melakukan kunjungan ke setiap rumah sakit di republik ini emoticon-Nohope

Bulan sabit .... apakah terinspirasi saat berada di pinggir sungai saat senja emoticon-Amazed
bener tuh pak BKDPR investigasi tuh, bila perlu marahin semua kenapa jalan2 ke kanal jalannya ketempat laen aja biar gak kliatan.....