Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016407753/coba-yg-ini-dehngakak
Ngakak Coba yg ini deh.....:ngakak
Seorang pria baru saja dipecat dari kerjanya. Dia berdiri di pagar jembatan dan akan melompat ke sungai. Ketika dia melihat ke bawah, terlihat oleh pria itu seorang pria kecil yang tidak mempunyai lengan menari-n
ari di tepi sungai. Dia berpikir,
"Ternyata hidup tidak terlalu buruk,"
lalu dia turun dari pagar jembatan. Pria itu berjalan ke pinggir sungai dan berterimakasih kepada pria kecil itu karena telah menyelamatkan dirinya.
"Terimakasih," ucap pria itu.
"Saya tadi nyaris bunuh diri, tapi saya melihat anda menari- nari walaupun anda tidak punya lengan, jadi saya membatalkan keinginan saya itu."
"Saya bukan menari- nari,"
pria kecil itu dengan pahit berkata.
"Pantat saya gatal dan saya nggak bisa ngegaruknya."

kwkwkwkwkwkwkwk:-)


Spoiler for Spoiler 1:

garuk pake batabg pohon aja...
wakakakkkaka
kirain, ternyata
wkwkwkwk...kocak gan cerita nya..kasian ya gak punya tangan.gak bisa garuk2...
ikutan aja gan. nice jokes
bikin
Jiah gak bisa
Garuk ternyata
sumpah ane bacanya gan

knpa gk di gesek" aja bokongnya ke aspal
wakakakakaka sumpah gan...ane sampai atit perutnya....

bantu sundul dah.. : :
kayanya dah pernah tayang dech gan
lah...

ditolong ga sengaja toh
agan maksa ane







s Coba yg ini deh.....:ngakak


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
wakakkakak

ada ada aja gan
Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwkwk...kocak gan cerita nya..kasian ya gak punya tangan.gak bisa garuk2...


Coba yg ini deh.....:ngakak
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!
ternyata pantatnya gatel
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
hadeh garukin atuh kecian ga bisa garuk ndri
wkwokwoko seep dah asli kocak gan keren
wakakak ada ada aja sie agan
×