alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016407471/tahukah-anda-kalo-lelaki-indonesia-menjadi-perokok-tertinggi-sejagat
Kesel 
Tahukah Anda kalo Lelaki Indonesia menjadi perokok tertinggi sejagat ??
Lelaki Indonesia menjadi perokok tertinggi di dunia. Dua dari tiga pria adalah perokok berat.

Surat kabar the Washington Post memberitakan, Rabu (12/9), dari hasil survei dirilis kemarin menyebutkan 67 persen laki-laki Indonesia di atas 15 tahun telah akrab dengan rokok. Rusia menyusul di peringkat kedua dengan 35 hingga 39 persen.

"Kita telah gagal melindungi warga dan kita telah ditaklukkan oleh perusahan rokok," kata Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengomentari jumlah perokok meningkat hingga 53 persen sejak 1995.

Jajak pendapat ini dilakukan tahun lalu dan melibatkan delapan ribu responden. Penelitian ini didukung oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat. Studi ini juga mengungkapkan perokok di Indonesia menempati urutan kedua terbesar sejagat yang mengisap rokok di tempat kerja, rumah, dan tempat umum.

Mboi membenarkan hampir 80 persen orang mengisap rokok di rumah. "Saya sangat malu membiarkan kondisi ini terus berlangsung," katanya.

Menyadarri bahaya merokok, pemerintah tiga tahun lalu mengeluarkan aturan melarang iklan rokok di televisi dan merokok di tempat umum. Rokok saban tahun membunuh setidaknya 200 ribu jiwa di Indonesia.

http://www.merdeka.com/dunia/lelaki-...i-sejagat.html

memang Indonesia tempatnya segala sesuatu yang unik di dunia..emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo berita ini ane baru tahu ASLI
kami udah tau masgan itu

Tahukah Anda kalo Lelaki Indonesia menjadi perokok tertinggi sejagat ??
Untung ane udah gak ngrokok.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Lord.Village
Untung ane udah gak ngrokok.... emoticon-Ngacir


tp sering di rokok y gan hehehe emoticon-Smilie
Tahukah anda, Bahan Rokok Kretek berasal dari tumbuhan (herbal) ?
tembakau,cengkeh, dkk itu herbal toh ?
merokok mana asyik gan, mending ngelem aja gan lebih asikk emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By sisin
Tahukah anda, Bahan Rokok Kretek berasal dari tumbuhan (herbal) ?
tembakau,cengkeh, dkk itu herbal toh ?


merokok itu hak agan, tapi jika orang lain memutuskan gak merokok itu juga hak mereka...

lagipula cengkeh aslinya adalah bahan bumbu masak, salep serta obat lain, BUKAN untuk rokok.......

tanpa dibuat campuran kretek cengkeh tetap laku....

ane bukan orang pinter, tapi ane ragu kalau tembakau itu herbal.......
Di indonesia banyak sekali ahli Hisap gan emoticon-Malu (S)

Pake Pe gan bukan Be! emoticon-Malu (S)


Pantes banyakan yang donggggg...krak kemampuan kita emoticon-Big Grin


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Quote:Original Posted By sisin
Tahukah anda, Bahan Rokok Kretek berasal dari tumbuhan (herbal) ?
tembakau,cengkeh, dkk itu herbal toh ?


tp situ ngak tau kan salah satu bahan rokok diambil dr babi emoticon-Stick Out Tongue..
emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By riry7djoe
tp situ ngak tau kan salah satu bahan rokok dimabil dr babi emoticon-Stick Out Tongue..
emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir


memang bahan rokok dari babi kyak apa gan ada g sumbernya emoticon-Add Friend (S)
udah tau gueee en udah sering bnget ngerasa'in asep nya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
di sini bocah ingusan baru belajar jalan aja uda ngrokok... emoticon-Nohope
Nggak apa2. Lumayan bisa mendukung program pengendalian penduduk. Lebih banyak yang mati karena rokok lebih bagus.
Gpp gan, ini upaya BKKBN menekan pertumbuhan penduduk..

Ngakak 

Quote:Original Posted By YoDawg
Gpp gan, ini upaya BKKBN menekan pertumbuhan penduduk..


emoticon-Ngakak
masa sih gan emoticon-Embarrassment

-------------

dari sekian juta, berarti ane salah satunya ya ga .... emoticon-army:


dan mungkin bagi rokok haters ane juga jadi pihak antagonis :Peace

Quote:
Tahukah Anda kalo Lelaki Indonesia menjadi perokok tertinggi sejagat ??
mulai Rp.1.000-an gan :D
emoticon-army: Originally Posted by PENJUAL CERUTU emoticon-army:

Quote:Original Posted By YoDawg
Gpp gan, ini upaya BKKBN menekan pertumbuhan penduduk..

emoticon-Ngakak boleh juga tuh idenya, sekalian aja ganja/marijuana juga dilegalisasi kaya di belanda biar program nya makin efektif
mentang-mentang sekarang produksi rokoknya udah menurun, baru deh bilang rokok itu berbahaya. coba aja dulu pas lagi jaya2nya M*RLB*R*, diem aja noh emoticon-Bata (S)
kalau pengen mati krn rokok demi bangsa dan negara..
merokoklah/beli rokok lokal...jangan yg import...emoticon-thumbsup:

saya perokok...tapi tidak suka bau asap rokok import...emoticon-Busa:

dan tidak semua rokok dibeli untuk dirokok sendiri...emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu
kalau pengen mati krn rokok demi bangsa dan negara..
merokoklah/beli rokok lokal...jangan yg import...emoticon-thumbsup:

saya perokok...tapi tidak suka bau asap rokok import...emoticon-Busa:

dan tidak semua rokok dibeli untuk dirokok sendiri...emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngacir

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


mendingan juga ngelinting sendiri dengan klobot jagung...

atau kalau gak dengan pipa....