alexa-tracking

[wani piro??] Wakapolda: Mana "Sense of Crisis" Warga?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016406385/wani-piro-wakapolda-mana-quotsense-of-crisisquot-warga
[wani piro??] Wakapolda: Mana "Sense of Crisis" Warga?
Quote:



sumber

Quote:
Cari kambing hitam ya da wakapolda .... emoticon-Stick Out Tongue



Kalo nggak ada ,

Coba cari Kebo hitam di Istana.
pemerintah sendiri gak punya sense kepada rakyatnya,
buat apa rakyat punya sense emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Nah ane setuju.., TS sebagai wakil suara warga sudah menjelaskan perihalnya.. emoticon-Big Grin

gimana tanggapan pak polisinya? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


pas banget gan..... giliran kek gini nyari2 masyarakat buat dukung, padahal biasanya "minterin" masyarakat emoticon-Embarrassment
Quote:


iya..intinya masyarakat merasa khawatir kalo berurusan dengan polisi..gampangnya seperti ungkapan, "lapor kemalingan kambing,,bisa2 kehilangan sapi (juga).." emoticon-Hammer
Haha jadi inget kejadian berapa tahun lalu
Kami lapor ke polisi, ada aktivitas mencurigakan di dekat rumah (banyak mobil keluar masuk, pagar tinggi). Polisinya malah cuek, bilang nanti kita cek ya Pak, gak pernah tuh, aktivtas tsb masih berlangsung sampai 6 bulanan. Setelah mereka pindah kita baru tahu itu pabrik kosmetik palsu dkk
sense of crisis.....dafuq! emoticon-Malu
seandainya pertanyaan dibalikin ke wakapolda dan polisi2nya kira2 mau dijawab apa yakkk emoticon-Malu
Mana "Sense of crisis" pak polisi ?
Padahal mereka digaji pake uang rakyat, salah satunya buat jaga keamanan. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tul...emang duit negara buat gaji polisi di nilai sebagai apa???kerja dong pak....ojo nyalahin warga aja....
warga ga lapor ke polisi karena ga akan dapat apa2, malah ntar dipanggil buat saksi, jadi ribet..

sedangkan polisi kalo berhasil nangkep apa yang disebut teroris bakal kecipratan uang, minimal naek pangkat, kalo kata pilm warkop mah "enak di elu ga enak di gua dong don" emoticon-Big Grin
2 kecelakaan meracik bom yg berurutan dalam beberapa hari saja...
suatu kebetulan yang kebetulan sekali....

apa kabar simulator sim ya??
Polisi andjink.... udah tau kalo teroris itu semuanya bersenjata lengkap... kalo mereka merasa terdesak kan bisa bahaya reaksinya

lagian kalian punya intel... kalian yang lebih paham soal ini...
emang POLISI tuh jagonya menyalahkan orang lain

sekalinya ngelapor, bsok nya malah jadi tersangka
hebat kan polisi kita
mana ada yg mau ngorbanin masa depannya buat jadi mangsa di sarang harimau
Quote:


mending gan jadi saksi
malahan jadi tersangka loh ntar
lapor hilang ayam, yang ilang kambing emoticon-Cape d... (S)
Wakapolda: Mana "Sense of Crisis" Warga?
dan Warga pun menjawab ; ''Wani Piro ?''
klo lapor suatu kejadian ke kantor Polisi ntar dikenai biaya administrasi se ikhlasnya gak ya? kayak klo lapor kehilangan SIM,KTM dll? emoticon-Bingung
kalo polisi mana sense of crisisnya coba emoticon-Bingung (S)
warga kesusahan, masih sempat sempatnya diperas pula emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane kasij jempol berlapis gan komennya...sekarang waktunya membalas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak