alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016405457/pembukaan-pon-riau-75milyar-hanya-buat-gubri-ngantuk
Pembukaan PON Riau: 75Milyar hanya buat Gubri ngantuk
Berita Ringan gan,, emoticon-Blue Guy Peace

Quote:GUBRI Ngantuk Saat Pembukaan PON


Pembukaan PON Riau: 75Milyar hanya buat Gubri ngantuk

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Open Ceremoni Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XVIII di Main Stadium Utama Provinsi Riau menghabiskan dana Rp 75 miliar. Berbagai acara ditampilkan dengan meriah dan gemerlap dengan lampu hias yang ditata sedemikian rupa. Namun sayang, acara yang meriah itu tidak membuat Gubernur Riau, Rusli Zainal lupa pada kantuknya.

Dari penuturan seorang penonton yang juga tokoh masyarakat Pekanbaru, Ismail Nasution kepada Tribun, kalau ia melihat acara pembukaan PON XVIII di main stadium utama Riau, hadirin sangat antusias.

"Pembukaan PON ke-XVIII di main stadium utama Riau sangat antusias diikuti oleh hadirin. Tepuk tangan dan tarian begitu meriah. Namun sayang, Gubernur Riau Rusli Zainal beberapa kali menguap dan tersorot kamera. Kiranya Rp 75 miliar hanya buat Gubri ngantuk," ungkap Ismail. (*)


sumber

-------------------------------------------------
yg pidato pembukaan aja ngantuk apalagi yg denger,,
gimana gk ngantuk, jdwal sesi pemotretan buat baliho padat
ya.. namanya juga even besar.. mungkin beliau letih.. emoticon-Malu (S)

letih itu manusiawi, toh kontingen peserta dan paskibra yang ikut acara ada yang ngantuk dan jatuh pingsan,, malah sempat tersorot kamera.. emoticon-Embarrassment
gpp gan, mungkin habis makan kekenyangan... terus ngantuk deh emoticon-Big Grin

vbot jancuk
wiiih abis dit banyak tuh
pon nya bermasalah pasti nanti diendus kpk lagi
Gubenur yang gak bisa mbedakan ,

epen nasional , sama epen kamar tidur.
itu ada pak beye ngga kok berani2 nya dia menguap?

kl menguap di luar aja, iya kamu emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
yg namanya pejabat pemerintahan itu brengs*k semua.. cm pengen ngeruk duit rakyat lewat proyek2nya...
mungkin saking mendayu-dayunya itu pidato, sampai gubernur pun mengantuk karena terbuai saura pidato emoticon-Big Grin

75 m banyak juga ya dananya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By selamat..datang
banyaknya tu duit untuk pembukaan PON,,
kalau bikin ngantuk mungkin PADA KEKENYANGAN ...

=========== =============== ====================
Specialize classic Music Box
Spoiler for nitip lapak classic music box:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Harusnya nonton dulu baru makan ya gan?


_______________________________________________________
.

buang2 duit aja, betingkah kayak negara udah jd negara kaya aja, mikir lah rakyat msh banyak yg lapar.
75M cuman buat ginian doang
kaya raya banget negeri ini

oh iya lupa,sudah dianggarkan emoticon-Big Grin
untung lah ya gak ada presiden. Klo ada, bah...bisa marah2 beliau, suruh bangunin itu yang tidur di sana. emoticon-Big Grin
Yg ditangkap HANYA 13 Pejabat ramai2 korupsi PON Pekan Baru !
Yg tidak berani ditangkap ratusan Pejabat ikut korupsi PON !
Rakyat masih bangga dengan pesta PON yg dinyuguhkan oleh Pejabat korupsi ?



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

terus pak esbeye kagak bilang BANGUN..BANGUN..?emoticon-Big Grin

mungkin pak rusli ngantuk habis diperiksa KPKemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gandohijau
ya.. namanya juga even besar.. mungkin beliau letih.. emoticon-Malu (S)

letih itu manusiawi, toh kontingen peserta dan paskibra yang ikut acara ada yang ngantuk dan jatuh pingsan,, malah sempat tersorot kamera.. emoticon-Embarrassment


wah,,, masih bagusan pon kaltim klo gtu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MUFootballClub


wah,,, masih bagusan pon kaltim klo gtu emoticon-Big Grin


pidato2 yang disuguhin kepanjangan gan, itu sudah...

www.kasellkreatif.com

Ia Mungkin itu kecapaian. positif thinking saja...

Oia, ada yang perhatian dengan merchandising resmi yang dibagikan disana?

Kami dari www.kasellkreatif.com dipercaya untuk membuat 40rb pcs pin, 40rb pcs gantungan kunci, dan 40rb pcs gelang karet untuk pon riau kali ini...

Pembukaan PON Riau: 75Milyar hanya buat Gubri ngantuk

Bila ada yang ingin membuat berbagai macam souvenir, silahkan hubungi kami di www.kasellkreatif.com / 0852-2009-5529 / 30e71b4c
75 M hanya buat event yg amburadul emoticon-Frown
duit siapa tuh yg di pake emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ryndwichy
Ia Mungkin itu kecapaian. positif thinking saja...

Oia, ada yang perhatian dengan merchandising resmi yang dibagikan disana?

Kami dari www.kasellkreatif.com dipercaya untuk membuat 40rb pcs pin, 40rb pcs gantungan kunci, dan 40rb pcs gelang karet untuk pon riau kali ini...

Pembukaan PON Riau: 75Milyar hanya buat Gubri ngantuk

Bila ada yang ingin membuat berbagai macam souvenir, silahkan hubungi kami di www.kasellkreatif.com / 0852-2009-5529 / 30e71b4c


iya gan positive thingking aja.. yg penting bisnis agan lancar..mao duit yg laen ditilep kemana mana bukan urusan gwemoticon-Ngakak

emoticon-shakehand sukses selalu bisnisnya gan..smoga bisa merambah ke event2 korup lainnya
Loh kok gak kena tegur ama sby...emoticon-EEK!:

beraninya ama anak kecil aja nehemoticon-Metal: